Alur Cerita Lookism Episode 38 Part 2 (END)

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 38 part 2. Wenshuai gendut membawa Chris kembali ke rumah neneknya di Sanyuanqiao. Nenek memberi mereka makanan dengan tusuk sate yang direbus dengan hati-hati,  Chris dan Wenhuai menikmati makanannya. Nenek memandang mereka  dan memberi Chris tiket ke Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa Ia tahu bahwa Chris akan pergi ke Amerika Serikat. Tiketnya mahal, jadi Ia mengeluarkan tabungannya. (IND)

Chris dan tampan Wenshuai melihat pemandangan di atap dan berbicara tentang pertemuan pertama mereka. Mereka  menyebut Lentera Kongming. Chris sekarang berpikir bahwa itu adalah jiwa saudara perempuannya. Begitu Ia dan saudara perempuannya, melepaskan Lentera Kongming dan meletakkannya sendiri. Keinginan itu ditulis di atas plot serupa yang juga dilakukan Wen Shuai.  Wenshuai gendut bertanya kepada Chris, jika Ia diminta untuk memilih kembali, Ia memilih Gu Qiguang sebagai pengganti atau Vasco. Chris tidak menyukai ini. Ia pikir takdir memang tepat telah menjadikan Wenshuai gendut sebagai penggantinya.

Pada hari pertama sekolah, tampan Wenshuai masuk ke kelas Gu Qiguang dan Tao Qiao sebagai murid pindahan. Guru kelas melihat wajahnya yang chubby. Ia merasa bahwa jika Ia kehilangan berat badan, Ia akan lebih baik.  Wenshuai gendut berkata sambil tersenyum, Ia sekarang Juga sangat baik, Ia menyukai dirinya sendiri sekarang.

Drama Lookism episode 38: Akhir cerita

Wenshuai gendut belajar sendiri di kelas. Tiba-tiba Ia mendengar teriakan Peng Hu di luar kelas, membiarkan Tuowen Shuai keluar, Gu Qiguang menghibur pria gendut itu, dan lagi pula, Ia mencari Tuowian Shuai!. Wenhuai bertanya padanya, jika itu Chris, apa yang akan Ia lakukan. Gu Qiguang terus terang pasti akan bertemu dan Chris tidak takut. Mendengar kalimat ini, Wenshuai gendut benar-benar berani keluar. Meski kakinya gemetar, Ia masih kaget berdiri di depan Peng Hu. Kali ini, tampan Wenhuai menangkap tinju Peng Hu dan langsung membalasnya. Dalam tiga atau dua, Peng Hu akan kena pukulan hingga jatuh. Gu Qiguang dan Vasco hampir tidak percaya. Pria gemuk yang mereka lihat sepertinya adalah Chris.

Tao Qiao akhirnya menerima bunga dari  Wenhuai dan menerima pengakuan Wenshuai gendut.

Sampai di Amerika, Chris menemukan guci adiknya. Setelah itu, Ia bepergian dengan abu adiknya. Selesai.

Seperti itulah Drama Lookism episode 38 part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *