Alur Singkat IRIS Episode 1

oleh -29 views
IRIS

Alur Singkat IRIS Episode 1

Alur Singkat IRIS Episode 1 – Drama ini di mulai dengan Kim Hyun-jun menunggu di luar kota. Seketika dia melihat Direktur NSS yaitu BaekSan muncul di jalan setapak. Baek San memberi tahu kepada Hyunjun beberapa berita buruk dan juga memberinya tugas penting yaitu membunuh Menteri Korea Utara Yoon. (Dheva)

Misi ini segera berhasil, namun Hyun-jun merasa sulit melarikan diri dari keamanan Korea Utara. Beristirahat usai di tembak oleh Park Cheol-young, Hyun-jun kemudian memikirkan kembali bagaimana dia sampai menuju ke titik ini.

Kilas balik menuju ke beberapa bulan sebelumnya, saat Hyun-jun merupakan seorang prajurit pelatihan di Batalyon Misi Khusus 707 dan juga seorang mahasiswa paruh waktu. Ketika menghadiri kelas Pemerintah Amerika dan juga Kebijakan Luar Negeri, Hyunjun tertarik terhadap seorang mahasiswi muda yang bernama Choi Seung-hee.

Namun sepertinya dia tidak tertarik kepadanya. Namun demikian, Hyunjun mendapati dirinya jatuh cinta padanya dan segera membual tentang hal itu pada sahabatnya, sesama prajurit yang bernama Jin Sa-woo . Pada akhirnya, Hyun-jun mengajak Sung-hee untuk keluar dan dia setuju.

Dia membawa Sunghee keluar untuk minum-minum dan kemudian memamerkan keterampilan memori eidetiknya yang luar biasa. Sung-hee merasa tidak bisa tidak kagum. Setelah mabuk, Hyun-jun kemudian pingsan dan bangun keesokan paginya, segera menemukan bahwa Sung-hee telah menghilang secara misterius.

Selanjutnya Berhari-hari tanpa kabar, Hyun-jun kemudian mulai bertanya-tanya apakah dia akan pernah melihatnya lagi. Sa-woo bertemu dengan seorang teman lama yang memperkenalkan dia kepada seorang wanita muda, yang kebetulan itu adalah Sung-hee.

Sa-woo segera jatuh hati padanya. Untuk merayakan cintanya yang baru di temukan dan kemudian untuk membantu Hyun-jun melupakan naksirnya, Sa-woo dan Hyun-jun menyelinap keluar dari markas, pergi minum-minum.

Malam berikutnya, pria yang misterius tiba di pangkalan untuk membawa keduanya pergi. Mereka di bawa menuju ke markas bawah tanah di mana mereka di tempatkan di ruangan terpisah, di ikat menuju ke kursi, dan di suntik dengan obat-obatan medis.

Berjuang, Hyun-jun kemudian dengan luar biasa melepaskan diri dan mulai mengayunkan kursi ke cermin satu arah di ruangannya. Sementara Di sisi lain, Sung-hee bersama Baek San hanya menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.