Alur Singkat Love Revolution Episode 1

oleh -61 views
Alur Singkat Love Revolution

Alur Singkat Love Revolution Episode 1

Alur Singkat Love Revolution Episode 1 – Drama ini di mulai dengan Gong Ju-young siswa berusia 17 tahun yang akan masuk SMA. Dia bersiap tinggal di tempat baru yang saat itu kedua sahabatnya membantu kepindahan ke apartemen barunya. Mereka adalah Lee Kyung-wu dan Kim Byung-hun. (Dheva)

Saat ingin memindahkan barang, Kyung-wu sengaja menghamburkan barang miliknya sehingga pakaiannya jatuh berantakan. Gongju menemukan sebuah gambar seorang wanita, Tepat saat itu sosok wanita melintas di hadapannya, dia adalah Wang Ja-rim.

Keesokan harinya, Juyoung kesiangan pergi ke sekolah untuk pertama kalinya. Dia terburu-buru naik bus akan tetapi dia tidak membawa uang.
Juyoung melihat sahabatnya Kyungwu di Bus. Dia meminjam e-money Kyungwu namun saldonya tidak cukup. Di belakang Juyong, Wang-rim muncul, dia segera membayar ongkos bus Kyungwu.

Gongju kini mulai jatuh hati kepada Wang-rim.. Dia mengatakan kepada Kyungwu bahwa dia dan Wangrim tampaknya mempunyai semacam hubungan yang di takdirkan. Namun saat bus berjalan, Juyong terpeleset berusaha menarik apapun.

Dia pada akhirnya tidak sengaja menarik kerah Jarim. Alhasil Gongju segera meminta maaf kepada Wang-rim. Di sekolah, usai istirahat, Juyoung dan Byung-hun menuju kelas Kyung-wu. Salah satu temannya, Sang-hun datang menghampiri mereka.

Terungkap bahwa mereka berteman sejak SMP. Saat itu Juyoung melihat Jangrim satu kelas dengan Kyungwu, sehingga dia merasa malu berjalan mundur keluar dari kelas. Di luar, Gongju berbicara dengan mereka mengatakan dia dua kali bertemu Jarim, dia menganggap Jangrim adalah takdirnya.

Suatu ketika Juyoung terus mengikuti Jarim dari belakang, dia berniat untuk mengembalikan ongkos bus yang sebelumnya di berikan untuknya. Namun setiap ada kesempatan, Juyoung tidak memiliki keberanian, sehingga ini membuat Jarim merasa di buntuti oleh orang asing.

Pagi hari, Kyungwu menghampiri Jarim dan Minji.Kyungwu mengatakan kepada Jarim bahwa dia ingin menjodohkannya dengan seorang pria. Namun Jarim menolak. Jarim lalu mengatakan bahwa belakangan ini setiap pagi hari, dia di kuntit oleh siswa dengan berambut mangkok dan jaket merah.

Kyungwu menemui Juyoung memberi tahu bahwa Jarim merasa di buntuti seseorang dengan rambut mangkok dan jaket merah. Juyoung mulai panik, lalu Kyung-min datang. Juyoung melepas jaketnya memberikan kepada Kyung-min untuk menghindari tuduhan.

Namun saat itu Minji datang, dia menyadari Juyoung orang yang menguntit Jarim. Minji lalu mengatakan kepada Jarim untuk berhenti mengejar Jarim. Sebab dia mungkin bukan tipenya, selain itu Minji mengungkapkan bahwa Jarim belum pernah berpacaran.

Di hari berikutnya, Juyoung mengikuti Jarim. Jarim menyadari dia di ikuti, segera menghentikan Juyoung. Juyoung merasa terpojok, dia akhirnya mengungkapkan dia ingin meminta maaf atas insiden menarik kerah saat di bus.

Dia kemudian mengeluarkan amplop berisikan uang sebagai ganti ongkos Jarim. 5 hari sebelumnya, Juyoung menulis perasaan pada Jarim di kertas uang 1000 won. Dia berharap Jarim membacanya. Namun Saat ini, mereka bersiap naik bus, namun Jarim memasukkan uang pemberiannya ke dalam kotak pembayaran bus, sehingga Juyoung merasa kecewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.