Alur Singkat Love Revolution Episode 3

oleh -35 views
Alur Singkat Love Revolution

Alur Singkat Love Revolution Episode 3

Alur Singkat Love Revolution Episode 3 – Di hari berikutnya, Jarim yang memiliki jerawat barunya, tiba di sekolah bersama Minji dan Ahram. Dia di hampiri oleh Juyoung. Juyoung memberikan makanan mengatakan bahwa ini dapat membantu dalam menyembuhkan jerawat. Jarim mengambilnya namun justru memberikannya kepada Ahram. (Dheva)

Di waktu istirahat, Juyoung dan Byunghun berencana mengikuti acara bakat di retret. Juyoung menawarkan Kyungwu untuk ikut. Juyoung merayunya dengan memberkan ear pods kepada Kyungwu. Kyungwu tidak bisa menolak, namun sebelum itu Kyungwu harus membuat pengakuan yang direkam oleh Juyoung.

Usai melakukan pengakuan, Kyungwu mendapatkannya, namun saat dia membukanya itu hanyalah tipuan. Ini membuat Kyungwu marah dia memberikan tendangan kungfu pada Juyoung. Malam hari, Juyoung dan lainnya berkumpul di kediaman Juyoung.

Kyungwu mengatakan kepada Juyoung untuk berhenti mengejar cinta Jarim. Sebab dia mendengar pembicaraan para wanita di kelas, bahwa Jarim memberikan perasananya dalam skala 0 dari 10. Mendengar ini Juyoung merasa sedih, namun tidak saat dia menerima pesan dari Jarim bahwa dia ada di depan apartemennya untuk mengembalikan jaket.

Tetapi saat dia turun, dia bertemu dengan Byulrim yang di tugaskan oleh Jarim untuk mengembalikan jaket. ini membuat Juyoung merasa kecewa.
Esok hari di acara retret, saat pemeriksaan barang, Juyoung mendengar Jarim lupa membawa cream wajahnya.

Minji menawarkan miliknya namun Jarim menolak sebab wajahnya sensitif. Sesaat kemudian para siswa mendengar berita bahwa salah satu siswa telah kabur, dan itu adalah Juyoung. Saat mereka makan, mereka melihat Juyoung tiba dengan anggota militer di sampingnya.

Ini mengejutkan mereka semua. Di ruang kantor, Juyoung di hadapkan Guru, dia mengungkapkan bahwa dia melupakan membawa sesuatu sehingga dia memutuskan pergi ke toko. Namun dia menyadari itu sangat jauh. Karena melakukan kesalahan, Juyoung akhirnya di beri hukuman.

Saat Jarim masuk ke kamar, Jin-hee memberikan Jarim cream wajah.
Dia mengatakan seseorang dengan rambut mangkok yang telah memberinya memintanya untuk diberikan kepada Jarim. Jarim mulai menyadari ini, bahwa Juyoung keluar karenanya.

Jarim menemui Juyoung. Ia memperingatkan Juyoung untuk tidak melakukan hal ini lagi sebab ini tidak akan membuatnya bahagia.
Juyoung berjanji tidak akan melakukannya.

Juyoung melihat bekas nasi yang menempel di wajah Juyoung, Jarim lalu mengambilnya. Ini membuat Juyoung merasa tersentuh. Sebelum Jarim pergi, dia berterima kasih kepada Juyoung. Bahagia nampak terasa pada diri Juyoung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.