Alur Singkat Love Revolution Episode 4

oleh -35 views
Alur Singkat Love Revolution

Alur Singkat Love Revolution Episode 4

Alur Singkat Love Revolution Episode 4 – Esok hari Juyoung meletakkan nasi di wajahnya menemui Jarim agar dia mengambilnya. Jarim memegangi Juyoung, yang kemudian Ahram dengan tendangannya menghempaskan nasi yang menempel di wajah Juyoung. Permainan game di adakan, saat menyeberangi sungai dengan tali, Minji kesulitan, Kyungwu tiba dia menganggu Minji. (Dheva)

Namun Ahram datang berikutnya, dia menendang Kyungwu yang membuatnya jatuh ke dalam air. Kyungwu terus memegangi kakinya, Juyoung dan Byunghun tiba. Juyoung merasa kecewa dengan cedera yang dialami Kyungwu. Sebab mereka harus tampil di acara pertunjukan retret.

Pada saat Juyoung dan Byunghun berlatih untuk malam pentas, Kyungwu datang dengan kaki terpincang-pincang. Sehingga Juyoung dan Byunghun memutuskan menari berdua. Namun Kyungmin menawarkan diri untuk ikut, meyakini dirinya bahwa dia menghafal gerakannya. Juyoung menyetujui untuk mencobanya.

Malam pertunjukan retret tiba, saat di belakang panggung, Kyung-min gemetar dia mengalami demam panggung. Dia nampak terlihat kaku, Kyungwu datang mengatakan kepada mereka bahwa dia akan menggantikan Kyungmin.

Mereka memintanya untuk tidak melakukan, Kyungwu mengatakan tidak-tidak apa itu hanya dua menit. Giliran mereka akhirnya tiba, mereka menari dengan lugas di iringi lagu EXO. Semua penonton bersorak menyanyi dan menari. Usai itu, lampu padam, semua siswa mulai panik.

Tetapi sorotan cahaya mengarah pada Juyoung. Juyoung mulai bernnyanyi dengan membawakan lagu cinta yang mengungkapkan perasaan pada seseorang yang dia cintai. Setelah bernyanyi, MC datang meminta semua untuk bertepuk tangan.

MC mengatakan kepada para siswa jika ada seseorang yang merasa lagu ini untuknya, untuk segera naik. MC menyadari bahwa ini buat Jarim. Segera Jarim di minta untuk naik. Jarim dengan terpaksa naik di atas panggung. MC bertanya kepada Jarim apa hubungannya dengan Juyoung.

Jarim mengatakan tidak ada. MC memaksa keduanya berpegangan tangan yang kemudian mengatakan bahwa sebagai tanda kencan pertama mereka.
Mereka di minta berpelukan. Juyoung menyodorkan untuk memeluk Jarim, namun Jarim tidak merespon, dia memutuskan untuk pergi. Sehingga ini membuat Juyoung merasa terpukul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.