Alur Singkat Love Revolution Episode 5

oleh -30 views
Alur Singkat Love Revolution

Alur Singkat Love Revolution Episode 5

Alur Singkat Love Revolution Episode 5 – Esok hari saat para siswa bersiap untuk pergi, Jarim menerima hujatan dari siswa lain atas sikapnya di malam pertunjukan, dia menganggap Jarim wanita dengan pelukan kaku. Juyoung menawarkan minuman kepadanya namun Jarim mengabaikannya. (Dheva)

Kemudian Di sekolah, Jarim disudutkan oleh teman-temannya. Mereka bertanya kepadanya jika dia memang tidak suka kepada Juyoung mengapa dia tidak berani mengatakan bahwa dia menolak. Jarim mengatakan bahwa dirinya merasa kasihan kepada Juyoung.

Ternyata ini di dengar langsung oleh Juyoung dari luar ruangan, tentu saja melukai perasaan Juyoung. Saat pulang sekolah, Juyoung melintas di dekat Jarim, Minji dan Ahram. Juyoung hanya menyapa lalu pergi. Jarim merasa senang tidak terganggu, namun Minji dan Ahram mengatakan bahwa Juyoung telah mendengar saat Jarim menganggapnya kasihan.

Ahram lalu mengatakan kepada Jarim bahwa dia telah menyakiti Juyoung. Malam hari, di toko, Jarim bertemu dengan Juyoung. Namun Juyoung berusaha untuk pergi, Jarim berupaya menghentikannya. Jarim bertanya kepada Juyoung apakah dia menguping saat dia berada di ruang piano.

Juyoung mengatakan dia menguping dan mendengarnya, memangg benar dia orang yang menyedihkan. Juyoung lalu pergi. Tiba di rumah, Byulrim menunjukkan kepada Jarim video insiden pelukan kaku saat di pentas retret. Jarim merasa ini membuatnya merasa terganggu.

Kemudian Esok hari, Juyoung berada di ruang kelas. Dia dihampiri oleh wanita bernama Haeri, Haeri mengatakan bahwa Juyoung penyanyi hebat dia melihatnya di youtub. Haeri meminta handpohen Juyoung mengklaim bahwa dia ingin menghubungi handphone-nya yang hilang.

Haeri menghubungi nomornya, yang kemudian sebelum pergi mengatakan untuk menerima panggilan saat dia menelpon. Rupanya Haeri sengaja untuk mennyimpan nomor handphone Juyoung. Kyungwu dan lainnya menemui Juyoung menunjukkan video insiden pelukan kaku Juyoung terhadap Jarim.

Kyungwu mengatakan bahwa Jarim baru saja mengkonfrontasi pria yang telah merekam video ini. Jarim bersama teman-temannya menemui siswa ini, dia memintanya agar menghapus video itu. Jarim mengancam akan melaporkan kepada pihak google untuk menghapus videonya.

Namun siswa ini menolak menganggap bahwa ini bukan masalah besar, selain itu Jarim telah membuat perhatian, untuk itu dia melakukan. Saat Siswa ini pulang, Juyoung menghadapinya. Meminta siswa ini untuk menghapus video tersebut.

Si siswa menyetujui bahwa dia akan menghapusnya. Saat Jarim sedang makan bersama teman-temannya, Minji menyadari bawhwa video itu telah di hapus. Di hari libur, Jarim menerima panggilan dari Kyungwu, meminta Jarim untuk melihat kondisi Juyoung sebab dia paling dekat dengan rumah Juyoung.

Dia menjelaskan bahwa Juyoung sulit di hubungi sejak pagi ini. Jarim memutuskan untuk pergi ke rumah Juyoung untuk menemuinya. Juyoung terkejut, dia berusaha menghindari Jarim berlari menjauh. Namun Jarim menangkapnya.

Jarim mengatakan bahwa Juyoung bukan orang yang menyedihkan. Dia lalu membawanya untuk makan. Jarim berbicara dengan Juyoung mengungkapkan bahwa dia tidak bermaksud mengatakan bahwa Juyoung menyedihkan dan memintanya untuk melupakan. Jarim lalu melanjutkan bahwa nyanyian Juyoung bagus. Ini membuat Juyoung nampak senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.