Alur Singkat The Silent Sea Episode 3

oleh -38 views
the silent sea

Alur Singkat The Silent Sea Episode 3

Alur Singkat The Silent Sea Episode 3 – Di Balhae Lunar Station dengan Jian yang bergegas turun untuk mengambil mayatnya. Jian menerima transmisi radio. Gisu merasa tidak menanggapi dan ada sesuatu yang salah. Soohyuk lalu prihatin dan memohon padanya tidak bertindak secara independen. (Dheva)

Jian berlari kembali menuju ke titik awalnya di mana dia mendapati Gisu dalam keadaan hidup dan sehat. Dia lalu membuka paksa pintu ruang penyimpanan sambil memegang sebotol air.

Namun dia di tarik kembali menuju ke dalam ruangan oleh sesuatu, yang menariknya menuju ke langit-langit dan mencekiknya. Sampel dia miliki perlahan-lahan di tarik di bawah unit rak jatuh. Sesuatu mengintai kru dan saat sosok bayangan ini menyelinap pergi, Soohyuk lalu muncul tepat pada waktunya dan kemudian melihat Jian berjongkok di lantai.

Jian mau tidak mau menerima kecaman sebab meninggalkan Gisu sendirian, dengan Kapten Han marah menuntut dia menyerahkan kamera tubuhnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Memeriksa rekaman, Soohyuk, Han dan juga Jian semua menonton ketika Gisu di gantung lagi, menyadari hal ini tidak sesederhana yang pernah mereka pikirkan. Sementara hal ini terjadi, infeksi Soochan yang terus menyebar.

Dia banyak memuntahkan air menuju ke seluruh lantai, tidak dapat berhenti, karena kru tersisa tidak berburu makhluk aneh tersebut kehilangan kata-kata. Dr Hong datang menuju ke area hub utama, mengambil handuk dan juga pakaian hazmat untuk berusaha menghentikan aliran air.

Meskipun menusuk paru-paru dan berupaya untuk membersihkan air, hal itu tidak baik dan juga segera menyembur dengan panik menuju ke udara seperti air mancur. Saat Soochan melihat menuju ke kaca, dia kehilangan kesadaran dan juga mati. Sama seperti lainnya, dia mendapati dirinya tenggelam.

Pada saat Jian mengetahuinya, dia lalu berbicara dengan percaya diri pada Dr Hong mengenai file tersembunyi terletak di suatu tempat di stasiun. Pada saat Kapten Han muncul, dia pun segera meluruskan dan memutuskan melakukan otopsi.

Mereka lalu perlu mencari tahu apa yang telah membunuh Soochan dan lainnya sebelum terlambat. Bagian dari penyelidikan tersebut berasal dari memilah-milah catatan medis Balhae namun semuanya tampaknya terkunci.

Sepertinya mereka pun perlu menangani ini dengan cara lama, dan hal itu termasuk mengumpulkan sampel jaringan dari sebanyak mungkin mayat agar dapat mengetahui kapan infeksi di mulai. Kapten Han sementara, menuju ke ventilasi dan mencari makhluk itu.

Han dan beberapa rekannya memeriksa pemindai dan juga melihat bacaan yang mendekat dengan cepat. Namun, tampaknya itu berada di bagian lain dari fasilitas ketika melewati mereka.

Pada saat Jian kembali menuju ke kelompok utama, dia memastikan semua mayat lainnya memiliki penyebab kematian sama. Ini, di tambah dengan otopsi dari Dr Hong, mengkonfirmasi infeksi terjadi dari dalam ke luar.

Namun anehnya semua kru dalam keadaan yang sehat sempurna pada saat mereka meninggal, tanpa virus atau pun bakteri untuk dibicarakan. Darah Soochan pun juga benar-benar berubah warna namun tampaknya memiliki lapisan terpisah dari sesuatu tidak dapat di kenali.

Jian lalu merenungkan kembali makhluk dia temui dan menyadari hal ini mungkin lebih rumit dari mereka duga. Mungkinkah itu adalah anggota kru yang masih hidup,

Dia pasti berpikir begitu dan merasa percaya jika pria atau wanita tersebut menjatah makanan dan air mereka, ada kemungkinan mereka telah selamat. Kapten Han tetap bertekad memimpin dengan memberi contoh, memutuskan melacak yang selamat dan juga menyelesaikan misi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.