Alur Singkat The Silent Sea Episode 4

oleh -47 views
the silent sea

Alur Singkat The Silent Sea Episode 4

Alur Singkat The Silent Sea Episode 4 – Di Stasiun Balhae, Jian dan Hong sama-sama memeriksa air dan juga menyadari air itu tampaknya disuling. Jian dan Hong membahas apa saja gejala Soochan dan bagaimana dia dapat menghasilkan air sebanyak itu. Sepertinya air itu sendiri dapat menjadi virus. (Dheva)

Di saat yang sama, Dr Hong mengamati dan mengagumi air jernih tampaknya mengisyaratkan virus ini adalah solusi untuk masalah di Bumi. Tes sederhana sampel darah tampaknya membuktikan hal tersebut. Di tempat lainnya, Han turun menuju ke kedalaman jurang, menuju poros lift.

Ketika salah satu lift mulai naik, Han mampu bergerak tepat pada waktunya menghindari lift yang mendekat ketika lift itu naik ke atas dan juga menabrak stasiun. Meskipun listrik yang masih menyala, kerusakan tersebut merupakan pertanda buruk.

Faktanya, Han pun segera mendapati dirinya terbanting dan di gantung terbalik pada poros lift. Bahkan lebih buruk lagi, setelah di pinball menuju ke samping seperti ragdoll, sistem oksigennya yang rusak.

Dengan Taesuk berkomunikasi yang melalui radio, dia membantu berbicara pada Han mengenai apa yang harus di lakukan dengan sistem mengeluarkannya dari kesulitan ini. Syukurlah dia mampu kembali dan juga mengisi oksigennya sebelum terlambat.

Pada saat Kapten pulih, dia menerima komunikasi aneh datang dari luar stasiun. Tampaknya ini berasal dari penyimpanan 3, yang merupakan ruangan sama dengan tempat Gisu terbunuh. Group ini muncul, tidak ada seorang di sana.

Tetapi mereka menemukan komunikator lama di Gisu tampaknya mengisyaratkan bahwa dia adalah agen nakal dan juga bekerja dengan orang lain di luar grup. Sehingga ini bisa jadi Gisu juga bertanggung jawab untuk merusak sinyal biologis, namun itu masih harus di lihat.

Lebih penting lagi, grup ini membuat komunikasi berfungsi kembali, ketika Han berbicara kembali dengan SAA. Direktur Choi segera mempertanyakan apakah ada orang lain yang bekerja dengan dia.

Untuk saat ini, tampaknya Gisu bekerja sendiri. Han pun lebih tertarik pada ketidakpedulian Direktur Choi terhadap teori orang yang selamat. Sepertinya dia tahu banyak daripada yang dia biarkan. Han menyadari apa misi mereka selama ini. Dia di beri untuk pengarahan sebelum pergi tentang air di bulan.

Sementara itu semua negara lain mundur, melihat penjelajahan Bulan sebagai buang-buang waktu, dan orang Korea terus mendesak. Dan mereka di beri imbalan untuk hal itu. Berkat bantuan dari Mr Park, mereka mendapati tetesan air dan penemuan itu sendiri sudah cukup mengejar ketertinggalan dari negara maju lain, terutama dengan memanasnya perlombaan antariksa ke Mars.

Han menyembunyikan semua ini dari tim, berusaha untuk mencegah histeria massal, sambil juga menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi yang membuat semua ini menjadi sangat salah. Apa yang Han tidak sadari betapa berbahayanya sampel ini sebenarnya.

Dan juga dia mendapat panggilan bangun cukup besar ketika Jian kembali. Fakta bahwa air ini mampu di gandakan dan di replikasi bisa menjadi keselamatan umat manusia dan mungkin bisa kejatuhan. Saudara Jian mengetahui hal ini dan juga dia mencoba membantu mereka.

Apa yang dapat membantu mengayunkan hal-hal menguntungkan mereka merupakan sedikit pengetahuan lain yang dia sembunyikan dari mereka. Ternyata dia mengetahui kode mengenai untuk masuk menuju ke area terlarang, milik Direktur Choi. Di saat Jian mengetahuinya, dia pun lalu meyakinkannya menyerahkannya agar dia bisa mempelajari datanya.

Meskipun penyimpanan data yang terlarang, Han menolak menyerahkan kode namun bergabung dengannya untuk menyelidiki. Memverifikasi kode, dia lalu membuka pintu dan melihat tumbuhan tumbuh di seluruh ventilasi mengarah ke bagian yang tidak di ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.