Alur Singkat The Silent Sea Episode 5

oleh -81 views
the silent sea

Alur Singkat The Silent Sea Episode 5

Alur Singkat The Silent Sea Episode 5 – Jian dan Han mengumpulkan seluruh tim menunjukkan penemuan mereka. Dengan tumbuhan yang menutupi ventilasi, mereka memutuskan turun dan menjelajah. Dengan E1 memimpin tim menuju ke depan, mereka menemukan beberapa ruang penyimpanan. (Dheva)

Tanaman merambat tumbuh di dinding dan juga bahkan ada jaring laba-laba juga. Semua sampel di sini kondisi prima, sementara fauna tampaknya telah menyebar dari satu botol yang pecah di tanah.

Air bulan di dalamnya jelas bereaksi dengannya, menjelaskan pertumbuhan fauna yang menggila. Semua sampel tampak seperti air, dan juga baik Jian maupun Soohyuk memeriksanya secara metodis. Saat mereka mengamankan kargo, Han memperhatikan gemerisik datang dari tanaman merambat.

Dia mendorong yang lain tetap waspada, namun tidak butuh waktu lama sebelum semuanya dimulai. Heesun dan E1 melihat sesuatu; sosok yang bergerak dengan kecepatan menakutkan. Yang lain menuju lorong, di mana E1 berakhir dengan lengannya putus.

Siapa pun orang ini, mereka gesit dan menghindari rentetan tembakan, melompati pohon seperti monyet dan juga dihentikan oleh pipa pecah yang dipukul, memperlambat jalan dia. Namun dalam pertempuran berikutnya, salah satu sampel air pecah bereaksi dengan darah E1 di tanah.

Saat air berlipat ganda, yang lain meninggalkan pos mereka dan mengambil tas untuk sampel. Sirene meraung saat yang lain menaiki tangga lagi ke tempat aman. Pada akhirnya di atas tanah lagi, tim yakin bahwa gadis muda tersebut, siapa pun dia, juga mengincar sampel.

Dia tampaknya melindungi, tetapi kekuatan dan kecepatannya aneh masih menjadi misteri. Han berkomunikasi kembali pada Direktur Choi, yang membuat keputusan berani memilih membunuh gadis itu jika dia mengakibatkan masalah lagi.

Han merasa tidak begitu senang dengan ide itu, namun Choi memintanya untuk bertahan. Ketika siaran berakhir, adegan tersebut tetap ada pada foto Choi dan juga seorang gadis muda. Seorang gadis muda terlihat mencurigakan seperti yang berasal dari area penyimpanan.

Kapten Han berburu dan dia mengikuti percikan darah sepanjang ventilasi. Turun, dia lalu menyusul Soohyuk dan Heesun yang mencari gadis itu. Mereka menyimpulkan dia tahu jalannya jauh lebih baik daripada mereka dan juga benar-benar mahir menghindarinya.

Jian mengakui kepada Hong bahwa dia tidak tahu saudara perempuannya ada di pangkalan bulan hingga dia menerima panggilan nanti. Namun, pada saat mereka mengakses komputer, pasangan ini mengetahui bahwa file itu telah di hapus sepenuhnya.

Sementara ini terjadi, satu di antara mereka kebetulan mata-mata. Di tinggal sendirian dengan E2 yang terluka, Taesuk menjadi nakal dan mengambil sampel, berpura-pura bahwa dia menerima perintah untuk membawanya ke Han. Namun, dia berkomunikasi dengan seseorang secara eksternal dengan orang lain.

Jian dan Hong kembali ke lab, Taesuk berpikir menembak mereka berdua namun gadis aneh itu tiba di depan lab. Taesuk segera menembaknya, yang mengakibatkan perselisihan besar. Saat gadis ini melihat ke arah Jian, matanya pun berkedip secara horizontal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.