Alur Singkat The Silent Sea Episode 7

oleh -59 views
the silent sea

Alur Singkat The Silent Sea Episode 7

Alur Singkat The Silent Sea Episode 7 – Direktur Choi di kantor mendengarkan musik klasik. Tuan Kim memeriksa seorang gadis muda yang ada di ranjang rumah sakit sementara Direktur Choi melihat foto dirinya dan juga Song Wonkyung. Di Saat ini, Doc Hong mengkonfirmasi bahwa E2 meninggal sebab luka tembak di dada. (Dheva)

Dia juga menegaskan sampel air hilang, dan Taesuk masih hilang. Kim Sun mencapai pusat komando, dan segera dia diperintahkan untuk menemukan Taesuk dan Jian. Taesuk mendekati Kim Sun dengan pistol.

Dia kemudian memberitahu Kim Sun berbalik sehingga dia bisa melepas lubang suara, dia menembak kakinya dan bertanya dimana Jian berada. Kim Sun bangkit dan melawan Ryu Taesuk. Taesuk pada akhirnya menembak Kim Sun, namun dia selamat.

Dia memberi tahu kepada Taesuk bahwa mereka harus mendapati jalan pulang dengan selamat. Dia memegang sampel air dan mengancam akan memecahkan kecuali Taesuk berhenti. Taesuk menembaknya lagi, melukainya, dan Kimsun menjatuhkan air.

Air lunar bercampur darahnya dan berkembang biak. Kim Sun kemudian memuntahkan air tanpa henti sampai dia mati. Taesuk sangat emosional ketika melihat anggota krunya meninggal. Sementara Yunjae menyatukan berbagai peristiwa dan yakin hanya Taesuk yang bisa mengambil sampel dan membunuh E2.

Jian terus menjaga Luna dan memeriksa asrama pribadi. Dia mendapati data brick. Ada file berisikan “Uji Respons Air lunar” — video muncul; mereka menguji air terhadap ikan mas. Usai itu, Tes fokus pada terhadap kloning manusia – subjek satu yaitu “Luna 001,” langsung mati, tenggelam dalam air yang berlipat ganda.

Mereka memanfaatkan banyak subjek berlabel “Luna.” Banyak wanita muda tewas di tangan eksperimen ilmiah ini. Sementara Jian menyaksikan video, Doc Hong mendapati ruangan dengan kantong mayat digantung dengan para subjek tes yang mati.

Yunjae mendapati Doc Hong, dan merasa dia ngeri dengan apa yang dia lihat. Dalam video, “Luna – 073,” gadis muda tersebut selamat dari ujian, gadis muda sama yang bersembunyi di sekitar stasiun.

Jian kemudian menonton video saudara perempuannya; wonkyung menjelaskan bagaimana petinggi mendesak mereka menggunakan manusia sebagai ujian. Dia mencatat apabila mereka berhasil, mereka akan menyelamatkan manusia.

Jian kecewa dengan Wonkyung dan bertanya-tanya mengapa saudaranya melakukan ini. Terungkap bahwa Wonkyung menerima itu keputusan sulit, namun Wonkyung ingin menyelamatkan masa depan semua orang dan juga ingin menjelaskannya pada saudara perempuannya suatu hari nanti.

Dia menjelaskan dia menghubungi Song Jian ke sini untuk menunjukkan the silent sea padanya. Jian menangis; dia bingung dengan tindakan Wonkyung namun merindukannya; video berakhir dengan berita gembira kecil mengenai kehidupan Wonkyung telah dikemas.

Taesuk mencoba mengaktifkan sistem pemurnian udara, namun ada anomali. Anomali itu area penyimpanan rahasia yang berada di bawah air, dia menimpa, yang memulai terlalu banyak tekanan di dalam sistem, yang menjadi masalah kemudian.

Sementara, Hong dan Han menemukan KimSun tewas setelah air membunuhnya. Namun tidak ada waktu untuk menyerap momen tersebut, dan dia segera menonaktifkan penutupan gerbang sebelum mengingatkan Hong yang terisak-isak bahwa mereka harus segera pergi.

Jian bertanya kepada Luna apakah dia tahu apa itu Bumi setelah menunjukkan padanya. Namun segera Gong menemukan mereka. Dia ingin menembak Luna, namun kapten memerintahkannya tidak melakukan, Luna melarikan diri.

Yunjae menemukan Taesuk, yang menyebabkan perkelahian antar pria. Dia mempunyai kesempatan membunuh pengkhianat, namun dia ragu-ragu. Taesuk memberi tahu kapten bahwa dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sini atau apa itu air lunar.

Mereka pada akhirnya menodongkan senjata mereka satu sama lainnya, namun kemudian air mulai menetes ke Taesuk. Jian memberi tahu kepada anak itu bahwa mereka harus menempuh jalan tertentu usai menemukannya lagi.

Ketika mereka menuju koridor, tetesan air yang jatuh di depan. Setetes mendarat pada pipinya. Berbagai area stasiun kemudian mulai meledak dengan air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.