Animasi Game Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad

oleh -109 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad adalah animasi spesial dari game seri Tales yang baru saja rilis. Animasi spesial dengan judul Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad itu pun akan segera rilis. (an)

Bandai Namco mengumumkan bahwa game mobile Tales of Luminaria dan akan rilis streaming pada 20 Januari 2022 (PST) mendatang.

Tentang game Tales of Luminaria

Kemudian dari namanya sudah pasti bahwa game ini adalah game dari seri Tales. Game ini rilis pada 3 November 2021 untuk server Jepang dan 4 November 2021 untuk server global.

Cerita

Selanjutnya masing-masing dari 21 protagonis memiliki tujuan dan jalan yang mereka yakini sendiri, terlepas dari tantangan sulit yang mereka hadapi.

Mereka tumbuh dengan sebagai karakter yang mampu menghadapi itu dan menjadi kuat!

Pilih protagonis dan bantu mereka bertahan hidup di dunia yang penuh tantangan ini! Player juga akan bertemu dengan berbagai karakter yang belum pernah di temuinya.

Dan di animenya nanti hanya akan menggambarkan inti cerita. Anime ini di garap oleh KAMIKAZE DOUGA dan ANIMA. Kemudian Funimation mengumumkan bahwa anime spesial ini akan tersedia mulai 20 Januari 2022 [PST] di platform mereka.

Sinopsis anime

Waktu terus berjalan, hingga hari ini … perang meletus antara Federasi Jerle (Jerle Federation) sebuah aliansi negara-negara yang memuja Primordial Beasts, dan Kekaisaran Gildllan (Gildllan Empire) negara berteknologi maju yang pertumbuhannya di dorong oleh ekstraksi buatan mana dari Primordial Beasts. Dan api pun peperangan terus menyala.

Kemudian Leo, seorang kesatria muda yang dalam pelatihannya berangkat untuk menyelesaikan misi di Lunne, sebuah kota yang dulunya berada di bawah kekuasaan kekaisaran dan sekarang terletak dekat perbatasan.

Dia bersama teman masa kecilnya yang juga sesama peserta pelatihan, Celia dan instruktur mereka bernama Lisette. Kemudian Hugo, mantan teman mereka yang berubah menjadi pengkhianat federasi karena sekarang menjadi prajurit kekaisaran.

Staf

Sutradara: Shiori Kato/Midori Kato

Skenario: Tomita Yoriko

Supervisi skenario: Shunsaku Yano

Desain karakter: Shun Saeki

Cerita orisinal: Sekina Aoi

Musik: Go Shina

Lagu opening: ANSWER oleh Frederic × Keina Suda

Studio: KAMIKAZE DOUGA × ANIMA

Seri orisinal oleh BANDAI NAMCO ENTRETAINMENT

Kerja sama perencanaan dengan COLOPL, Inc.

Pengisi suara

Leo Fourcade: Ryohei Arai

Celia Arvier: Miho Okasaki

Lisette Regnier: Yu Shimamura

Lucien Dufaure: Yuto Uemura

Hugo Simon: Kaito Takeda

Alexandra von Sonne: Saori Onishi

August Wallenstein: Yuichiro Umehara

Bastien Forge: Ryota Takeuchi

Baca juga: Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 1)

Video promosi

Lihat juga: Closed Beta Tree of Savior M Telah Diumumkan

Sumber: news.qoo-app.com, MAL & luminaria-en

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.