,

Anime Lord El – Melloi II’s Case File Tampilkan Trailer Episode Spesial

oleh -123 views
Lord Melloi dalam menjalankan investigasi klien terbarunya

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dilansir dari situs web anime.elmelloi.com. Menampilkan Trailer Episode Spesial dari Anime Lord El – Melloi II’s File : Rail Zeppelin Grace note pada 18 Desember 2021 kemarin. (tezz)

Source : ANIPLEX Youtube Channel

Episode spesial tersebut akan ditayangkan pada 31 Desember ini di penghujung akhir taun dengan berdurasi layaknya anime pada umunya yaitu sekitar 23 menit.

Dalam video tersebut juga mem-preview theme song yang berjudul “Kimi ga Mita Yume no Monogatari” yang dibawakan oleh ASCA.

Dalam Trailer episode spesial tersebut akan menampilkan pemeran dan staf yang turut ikut hadir. Spesialnya juga akan menceritakan kisah versi muda dari Waver Velvet sebelum berganti nama menjadi Lord Melloi II yang sekarang kita kenal saat ini.

Baca Juga : Makoto Shinkai Siap Kembali Merilis Film Terbarunya!

Sinopsis Anime Lord El – Melloi

Mengingat kembali sinopsis dari anime Lord El – Melloi tersebut mengisahkan pasca setelah perang suci ke empat (4) pada anime Fate/Zero. Waver sendiri merupakan Master yang satu-satunya selamat dari insiden yang mengerikan 10 tahun yang lalu di kota Fuyuki.

Dia bertarung dengan servantnya yaitu Iskandar, sang Raja penakluk mereka bertarung bersama, namun sang Raja kalah. Dan insiden tersebut Waver merasa tertekan dan merasa kehilangan seseorang yang ia banggaka.

Setelah peristiwa tersebut, ia menyandang gelar Lord El-Melloi II. Dan dalam posisinya kali ini, ia menghadapi segudang misteri magis dan penuh mistis dari Clock Tower, kiblat dunia sihir.

Dan selama Investigasi tersebut, ia bersama dengan seorang gadis misterius yang tidak tahu asal-usulnya yang bernama Gray. Kini mereka berdua menjadi seorang Guru dan dan Murid sekaligus menjadi partner dalam sebuah investigasi.

Di angkat dari Seri Light Novel karya Makoto Sanda ini telah sukses di dalam penjualan bukunya, serta anime yang di adaptasikan yang ini pun terbilang suatu pencapaian terbesarnya.

Pasti sobat zetizen sudah tidak sabar menunggu episode spesial dari animenya yang sudah tamat pada 29 September 2019. Dan kebetulan pada saat akhir menuju pergantian tahun pada tanggal 31 Desember, sangat expected sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *