Anime Overlord Season 4 Menampilkan Key Visual Terbarunya, Siap Tayang 2022!

oleh -163 views
Anime Overlord S4 siap tayang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Overlord masih menjadi salah satu Anime yang bergenre Isekai dan game terbaik dan Keberadaannya masih tetap dipertahankan hingga sekarang. Masih tetap mengikuti penayangan pada season ke 3 nya di tahun 2018 lalu,dan  akhirnya Overlord siap kembali dilanjutkan lewat season 4 yang masih dikerjakan oleh studio Madhouse. (tezz)

Awal terbentuknya Anime Overlord

Diangkat dari sebuah Light Novel yang rilis pada 2010 yang ditulis oleh Kugane Maruyama dan ilustasi oleh So-bin. Seri yang satu ini sudah terkenal dan bahkan sampai di adaptasikan menjadi sebuah game mobile. Dan mencapai kesuksesan berkat dari ketiga seri sebelumnya.

Key Visual Dan Trailer Overlord Season 4

Source : JP Anime Youtube

Untuk Key visualnya sendiri memperlihatkan Ainz dan para bawahannya yang masih hadir dengan desain karakter konsisten. Sementara itu  terkait  jadwal tayangnya sendiri masih ditetapkan pada tahun 2022 mendatang, meski  belum ada kepastian soal musim kapan akan di tayangkan kembali.

Sinopsis Anime Overlord Berdasarkan Dari Season 1

Anime in menceritakan sebuah game yang memiliki genre DMMO-RPG atau Dive Massively Multiplayer Online RPG. Game tersebut bernama Yggdrasil.

Di sana juga ada tim terkuat yang bernama Ainz Ooal Gown. Sedangkan markas mereka bernama Nazarick. Syarat untuk bergabung ke sana tidak boleh karakter manusia.

Anggota dari Nazarick terdiri dari 41 orang dan pimpinannya bernama Momonga dengan ras undead. Ia memiliki sebuah senjata dengan nama Staff Ainz Ooal Gown.

Baca juga : Makoto Shinkai Siap Kembali Merilis Film Terbarunya!

Setelah dua tahun, Game tersebut pun akhirnya tutup server. Momonga yang merupakan pimpinan tim terkuat diam dan tertidur di game hingga penutupan pada jam 00.00. Dan alhasil Momonga terjebak di sana

Kemudian Momonga mengumpulkan seluruh penjaga markas yang merupakan NPC (Non Player Character) penjaga Nazarick. Dengan kekuatan staff of Ainz Ooal Gown ia merubah deskripsi salah satu karakter yaitu Albeldo.

Ia menggantikannya bahwa Albedo sangat mencintai Momonga. Setelah itu, ia memberi perintah terakhir untuk para NPC itu. Dari sinilah petualangan sang raja undead untuk menguasai dunia di mulai dalam anime Overlord.

Karakter dan Seiyu Yang Masih Konsisten

Para seiyu pada season ke 4, kemungkinan akan sama seperti ke tiga season sebelumnya yaitu Ainz Oal Gown oleh Hino Satoshi, Albedo oleh Hara Yumi, Shalltear oleh Uesaka Sumire, Narberal oleh Numakura Manami, Sebastian oleh Chiba Shigeru, dan Demiurge oleh Katou Masayuki.

Sumber : myanimelist.net & crunchyroll.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.