Assassin’s Creed Valhalla Dawn of Ragnarok Resmi Diumumkan Ubisoft

oleh -105 views
Dawn of Ragnarok

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sempat bocor selama beberapa hari karena situs asal Tiongkok mengunggah informasi bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan dapatkan ekspansi baru tahun depan. Hari ini Ubisoft akhirnya resmi mengkonfirmasikannya. (mrg)

Ubisoft mengumumkan Assassin’s Creed Valhalla Dawn of Ragnarok sebagai ekspansi terbaru dari gamenya. Ekspansi ini akan hadirkan gameplay kurang lebih 35-40 jam dan disebut sebagai ekspansi terbesar yang pernah mereka kerjakan.

Ekspansi Assassin’s Creed Dawn of Ragnarok di kembangkan oleh Ubisoft Sofia, tim yang sama yang juga kerjakan Assassin’s Creed Rogue dan ekspansi Origins berjudul Curse of the Pharaohs.

Dalam Dawn of Ragnarok, player akan menikmati karakter baru dan dunia Norse baru yang memiliki luas sepertiga dari map Inggris di game utamanya. Player akan memainkan Odin untuk menyelamatkan anaknya, Baldr di Svartalfheim, sebuah kerajaan dwarf yang tengah di jajah.

Baca juga : Kolaborasi Game SINoALICE X Black Butler

Player akan bisa memiliki kekuatan baru setelah memasang sebuah gelang bernama Hugr-Rip yang mana akan mengambil kekuatan musuh setelah player mengalahkannya. Termasuk kekuatan untuk berubah menjadi gagak, menambahkan elemen es ke senjata, teleportasi menggunakan anak panah yang di tembakkan, hingga menghidupkan kembali musuh sebagai minionmu.

Dawn of Ragnarok adalah ekspansi tahun kedua gamenya dan kemungkinan akan di lanjutkan di ekspansi selanjutnya. Jika Ubisoft mengikuti model bisnis mereka sebelumnya. Maka kemungkinan tiga ekspansi seperti seri sebelumnya akan bisa terjadi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.