,

Barcelona Bukan Ancaman bagi Real Madrid

oleh -15 views
Carlo Anceloti

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat zetizen balik lagi nih ketemu sama gw RF17 untuk kembali membahas persepakbolaan duniawi hehe. Sobs tahukah kalian baru-baru ini Carlo Anceloti menyatkan pendapat bahwasannya pada kompetisi la liga tahun ini Club barcelona bukanlah ancaman. (RF17)

Hal itu dikarenakan Point Barcelona tertinggal jauh dari Real Madrid. Barcelona kini tertahan di klasmen ke 7 berbeda dengan Real Madrid yang tengah kedinginan di pucuk klasmen. Bahkan menurut Carlo Anceloti bahwasannya Atletico dan Sevila lebih mengancam keamanan tim asuhannya “Barca bukan rival langsung sekarang, karena ada tim lain yang lebih dekat  seperti Sevila atau Betis” Katanya yang di kutip dari Reuters. Berikut beberapa fakta mengapa Barcelona bukanlah ancaman yang nyata bagi Madrid saat ini.

Baca Juga : Ramos Siap Singkirkan Madrid dari Liga Champion

Kurang Dana

Di saat pandemi seperti ini ternyata bukan hanya karyawan biasa saja yang tidak punya uang Barcelona pun tidak punya uang. Seperti sudah banyak diketahui bahwasannya Barcelona saat ini  sedang mengalami krisis keuangan. Hal ini yang menyebabkan klub kesulitan untuk menambah amunisi agar tetap bisa bersaing di kasta tertinggi liga spanyol. Banyaknya pemain bintang yang dibeli Barcelona dengan harga yang fantastis pada musim sebelumnya ternyata menjadikan awal kehancuran dari klub ini.

Pada musim sebelumnya Barcelona banyak membeli pemain berbakat yang cukup mahal seperti Ousmane Dembele, Philipe Coutinho, dan Frankie De Jong. Pemain-pemain yang dibeli barca ternyata harus meredup karirnya karena sulitnya mereka beradaptasi dengan klub baru mereka bahkan banyaknya pasien BPJS sesaat di beli oleh Barca, contohnya ousmane Dembele

Perginya Pemain Inti di Klub

Hilangnya pemain inti di Barcelona juga menyebabkan barcelona sulit bermain dengan baik. Setelah sebelumnnya Barcelona memecat Luiz Suarez dari klub karena permasalahan gaji yang cukup tinggi, kini saatnya pemain pujaan para fans barcelona yang harus pergi. Yap Leo Messi harus rela meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya. Karena sama seperti Luiz Suarez, Klub tidak memiliki dana untuk menggaji Sang pemain walaupun sang pemain telah rela menurunkan gajinya namun tetap masih dinilai terlalu tinggi.

Nah sobat zetizen mungkin segitu dulu artikel dari saya. Tunggu update berita bola selanjutnya hanya di zetizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.