,

Beauty as the Beast, Apakah ini Kisah Lain dari Si Cantik?

oleh -104 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia merilis webtoon baru pada awal bulan Desember ini. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Beauty as the Beast(Nd)

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 1 Desember dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 27 episode secara total dan juga prolog

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 27 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Lee Soyoung. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 214 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,8.

Highlight Beauty as the Beast

Sumber: Anime-Planet

Di saat rumor mengenai kutukan bunga mawar tersebar di Kerajaan Loire dan membuat masyarakatnya menjadi tidak berani menyerntuh bunga mawar, Ines merupakan satu-satunya orang yang berani menyentuh dan membereskan bunga mawar.

Akan tetapi, Ines memiliki satu rahasia yang tidak orang lain ketahui. Setiap fase bulan baru tiba, Ines selalu berada dan terkurung di penjara bawah tanah oleh ayahnya. Suatu hari, Ayah Ines harus pergi dari rumah meski fase bulan baru akan segera tiba.

Saat fase bulan baru itu datang, Ines tidak sempat mengurung dirinya dan terbangun di suatu kastel misterius. Di kastel itu, la bertemu dengan salah satu penyihir misterius. Sejak saat itu, kisah cinta antara penyihir dan Ines pun dimulai.

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.