Bioshock 4 Dikabarkan akan Diberi Judul Isolation

oleh -78 views
Bioshock

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan tema kegelapan dan fantasi yang menarik, seri Bioshock sukses sihir setiap fansnya mulai dari iterasi pertama hingga ketiga, Infinite. Sayang mereka tak melanjutkan serinya sejak tahun 2013. Tidak hingga akhirnya 2K mengkonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkannya bersama developer baru, Cloud Chamber Studios. (mrg)

Meskipun belum diumumkan judul resminya, namun desas-desus akan setting dan keberadaan dunianya mendadak bocor di internet. Termasuk bagaimana judul atau kemungkinan nama ‘project’ gamenya.

Baca juga : Ritual Summon Pada Game Yu-Gi-Oh!

Informasi ini datang dari akun Twitter bernama @oopsleaks yang mengatakan bahwa Bioshock selanjutnya akan berjudul Isolation. Gamenya dikatakan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 bersama developer yang sama, Irrational Games yang dibantu Cloud Chamber Studios.

Bioshock Isolation disebut akan diumumkan pada kuartal pertama 2022 mendatang.

Baca juga : Lightborn, Sinergi Magic Chess yang Memberikan Shield

Akun Twitter @oopsleaks termasuk baru, jadi kemungkinan hal ini hanya rumor bisa ditampik 100%. Tidak hingga mereka membagikan slide presentasi pitching gamenya.

Dalam slidenya terlihat bahwa Bioshock Isolation akan memiliki dua kota. Kota ini akan memiliki zona perbatasan. Kota pertama akan berada di permukaan tanah, sementara kota kedua berada di bawah tanah.

Tentu saja kami mengingatkanmu bahwa ini hanyalah rumor dan tidak bisa dipercaya 100%. Setidaknya hingga 2K resmi mengumumkannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.