Breath of The Wild 2 Rumornya akan Rilis Akhir Tahun 2022

oleh -96 views
Breath of The Wild 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak di umumkan pada E3 2019 lalu, sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 masih menjadi misteri untuk tanggal rilis atau bahkan judul resminya. Yang fans dapatkan sejauh ini ialah sedikit gameplay singkat yang perlihatkan fokus pada vertikalitas terhadap elemen eksplorasi. (mrg)

Menurut sumber chief content officer dari IGN yaitu Peer Schneider lewat podcast-nya, BOTW 2 kemungkinan besar akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang, lebih tepatnya pada bulan November. Dia mengklaim bahwa informasi tersebut ia dapatkan saat mengobrol dengan beberapa orang besar di industri video game setelah acara The Game Awards 2021 yang berlangsung beberapa minggu lalu.

Dia juga menganggap bahwa tak hanya Breath of the Wild 2 saja yang akan menjadi senjata utama Nintendo tahun depan, melainkan mereka akan jadikan tahun 2022 nanti sebagai tahun yang besar meski dengan absennya mereka pada TGA tahun ini.

Baca juga : Dead by Daylight Lakukan Collab Dengan The Ring

“Saya sempat berkumpul dengan orang-orang dari industri game [setelah The Game Awards] dan tampaknya Nintendo akan hadapi tahun depan yang bagus. Maka saya tidak menganggap absennya game-game besar di The Game Awards sebagai tanda bahwa Breath of the Wild akan tertunda atau mereka tidak punya rencana apapun, karena tampaknya… Nintendo dengan semangat persiapkan sesuatu untuk tahun 2022.”

Tentu saja ini masih berstatus rumor semata, perubahan bisa terjadi kapan saja dan kebenaran informasi belum dapat di pastikan hingga di konfirmasi langsung oleh perusahaan yang di maksud. Namun tanggal rilis di bulan November memang biasa menjadi hal biasa di industri game untuk menanti musim libur yang mana sering menjadi puncak penjualan game.

Untuk sementara, yang dapat dikonfirmasi ialah sekuel Breath of the Wild akan dirilis sewakt-waktu pada tahun 2022 mendatang untuk Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.