Closed Beta Tree of Savior M Telah Diumumkan

oleh -31 views
Tree of Savior

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah beberapa tahun dalam pengembangan, IMC Games akhirnya mengumumkan bahwa Tree of Savior M akan memasuki tahapan Closed Beta. Game ini adalah versi terbaru dan lebih baik dari versi jepang yaitu Re: Tree of Savior. (mrg)

Salah satu fitur terbarunya adalah Pet System dan AI Companion yang dapat mengikuti pemain dan bertarung bersama pemain. Pemain juga dapat mengganti Class kapanpun setelah mereka membuka Class tersebut. Ada total 80 Class yang dapat dimainkan dalam versi ini.

Tree of Savior M adalah versi Remake Mobile dari versi PC yang rilis pada tahun 2015 lalu. IMC Games mengatakan bahwa pemain dapat mengumpulkan seluruh Class yang diinginkan dan memilih serta memainkan Class tersebut secara bebas sesuai keinginan pemain.

Baca juga : Take-Two Menuntut It Takes Two

Fitur AI Companion pada game ini disebut Kupole. Kupole merupakan Dewa, Demon King, dan Monster yang ditemui dalam duni Tree of Savior M. Kupole ini memberikan berbagai macam efek untuk karakter pemain. Mereka juga dapat membantu pemain menyerang menggunakan Normal Attack dan Skill. Dalam game mobile ini, pemain dapat menemukan berbagai Kupole dan mengumpulkan berbagai macam Companion selama petualangan.

Hanya Berlangsung di Korea Selatan

Dilansir dari TheTimesHub, CEO dari IMC Games, Hak-kyu Kim, mengatakan “Banyak karakter dan konten yang lahir dari IP yang telah dikembangkan dalam waktu lama yang telah dipersiapkan. Dan konten tersebut sudah dibuat sangat simpel sehingga cocok dimainkan dalam platform Mobile. Focus kami adalah membuat perasaan nyaman dalam bermain Tree of Savior”.

Pemain dapat melihat info lebih lanjut di situs Naver Tree of Savior M. Game ini akan memasuki tahap Closed Beta dari tanggal 15 hingga 21 Desember 2021. Closed Beta ini untuk sekarang hanya berlangsung di Korea Selatan saja. Masih belum ada informasi apakah region Global akan mendapatkan CBT juga. Namun dengan suksesnya versi PC pada tahun 2015 lalu untuk region Global, hal ini tidak menutup kemungkinan akan diadakannya CBT untuk Global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.