Cuplikan Novel Field of Gold Bab 351

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 351. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 351

Langit malam tampak sangat jernih setelah diguyur hujan, dan langit biru gelap ditutupi oleh bintang-bintang. Bulan yang cerah menggantung tinggi di langit. Cahaya redupnya seperti kasa tipis yang dengan ringan menyelimuti hutan gunung, meninggalkan cahaya perak di bagian atas pohon.

Angin dingin berhembus dengan lembut. Jangkrik di hutan memamerkan tenggorokannya yang jernih, sementara jangkrik di semak-semak menyanyikan melodi panjang. Dalam gelap, kunang-kunang menari-nari di sekitar lentera kecil … Tiba-tiba, jangkrik menjadi hening dan jangkrik berhenti bernyanyi. Kunang-kunang juga bersembunyi di balik semak-semak. Peri kecil gunung diam-diam menyaksikan sekelompok orang yang memecah keheningan hutan.  

Ketika mereka melewati kandang babi, Yu Xiaocao memanggil Liu Feiyan untuk ikut bersama mereka. Little Black, yang bertanggung jawab untuk menjaga pintu masuk kandang babi, dengan penuh semangat bermain dengan Little White ketika mereka berlari di depan. Kadang-kadang, mereka berhenti dan berbalik untuk melihat tuan mereka dengan mata hijau zamrud mereka.

Pada awal musim semi, Big Grey telah kembali ke pegunungan. Dua anak anjing serigala dengan bulu berwarna berbeda, Little Black dan Little White, hampir berumur satu tahun. Selama setengah tahun terakhir, mereka tumbuh seperti balon yang menggelembung. Dengan keempat anggota badan di tanah, mereka hampir sampai ke dada Xiaocao.

Satu berwarna hitam, sedangkan yang lain putih. Mereka memiliki mata hijau zamrud yang sama, fisik tinggi yang sama, dan bulu lebat yang sama. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda; yang satu hidup dan yang lain keren. Semua anak sangat menyukainya. Penduduk desa semua mengira bahwa Little Black dan Little White adalah anjing yang bercampur dengan serigala.

Mereka juga telah menyelamatkan tuan muda mereka sebelumnya, sehingga penduduk desa memiliki perasaan yang baik terhadap mereka. Kedua serigala kecil itu tidak pernah menyakiti hewan peliharaan yang dipelihara oleh penduduk desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.