Cuplikan Novel Field of Gold Bab 352

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 352. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 352

Setelah latihan pagi Zhu Junyang, dia turun dari gunung. Begitu dia memasuki halaman, dia bisa mencium aroma kuat yang melayang di udara. Dia tidak berpikir bahwa gadis kecil itu benar-benar bisa membuat hidangan dengan rasa memikat dengan serangga yang tidak menarik dan agak menjijikkan dari tanah.

“Waktunya makan!” Yu Xiaocao memegang piring besar di masing-masing tangannya dan berjalan keluar dari dapur dengan limbung. Aroma itu berasal dari dua piring.  

Piring-piring besar, yang ditumpuk dengan tonggeret goreng, hampir bisa mematahkan kedua pergelangan tangannya yang setipis tongkat kayu bakar. Kaki Zhu Junyang bergerak lebih cepat dari otaknya; dia berjalan maju dan mengambil piring-piring dari tangan Yu Xiaocao.  

Melihatnya, Yu Xiaocao menyeringai lebar dan berkata, “Pangeran Kerajaan Muda, hidung Anda sebanding dengan ‘alien menggonggong’ [1]. Kamu sudah mengikuti aroma itu begitu cicada digoreng! ”

Jika Zhu Junyang tahu apa ‘alien menggonggong’ itu, dia pasti akan sangat marah. Dia benar-benar membandingkannya, yang bijak dan terampil dalam seni bela diri, dengan anjing yang hanya tahu bagaimana menjulurkan lidah dan mengibaskan ekornya untuk menyenangkan orang lain. Rasa tidak hormat! Untungnya, sebagian besar perhatiannya terfokus pada jangkrik hangus yang wangi, dan dengan demikian mengabaikan makna ‘menggonggong alien’.  

Xiaolian dan Liu Yaner, yang membantu di dapur, masing-masing mengeluarkan sepiring cicada goreng rasa yang berbeda. Setelah mereka meletakkannya di atas meja, Xiaolian berkata, “Kalian makan dulu. Saya akan membawa ini ke Bibi Ibu Tertua dan Kakak Tua sehingga mereka juga bisa merasakan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.