Cuplikan Novel Field of Gold Bab 353

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 353. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 353

Peringatan oleh Pangeran Yang memicu gelombang badai di pengadilan. Tangan Menteri Liu bergetar ketika dia mengambil peringatan yang baru saja kaisar tinjau ulang. Dia dengan hati-hati memeriksa data berulang kali. Hasil panen di lahan pertanian superior adalah tiga ratus delapan puluh kati per mu dan rata-rata lahan pertanian memiliki tiga ratus tiga puluh kati per mu. Output dari lahan pertanian yang lebih rendah juga mendapatkan hasil tinggi dua ratus sembilan puluh kati per mu.  

Menteri Liu menangis, “Kaisar, pejabat tua ini tidak kompeten! Semua ladang di Imperial Plantation adalah tanah pertanian unggul, namun hasilnya hanya sekitar seratus sembilan puluh kati per mu !! Keluarga Yu ini memang berbakat, Yang Mulia! ” 

Zhu Junfan memandang Imperial Censor Yang dan bertanya dengan senyum palsu, “Imperial Censor Yang, apakah Anda memiliki hal lain untuk dikatakan?” 

Dengan fakta yang tersaji di depan matanya, Imperial Sensor Yang tidak punya alasan lain untuk menghentikan kaisar dari pemberian Keluarga Yu. Dia berpikir sejenak dan berkata, “Jika apa yang dinyatakan dalam peringatan itu benar, maka pejabat ini akan mengakuinya dengan tulus. ” 

Dia berbicara seolah-olah Pangeran Yang Yang telah membuat catatan palsu untuk membantu Keluarga Yu. Semua pejabat sipil dan militer di pengadilan menggelengkan kepala mereka. Sensor Kekaisaran Yang ini serius tidak memiliki karakter moral yang sangat baik. Pada titik ini, dia masih berusaha menemukan cara terhormat untuk keluar dari situasi yang memalukan ini.  

Dia harus memikirkannya. Siapa Keluarga Yu bagi Pangeran Yang? Mengapa pangeran kerajaan yang berhati dingin dan berwajah hitam mau mengambil risiko kejahatan menipu raja untuk melindungi mereka? Selain itu, bahkan jika Keluarga Yu diberikan posisi, mereka hanya akan menjadi pejabat tujuh peringkat kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.