Cuplikan Novel Field of Gold Bab 355

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 355. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 355

Di Kota Prefektur Jingwei, semua orang berbicara tentang ‘Toko Makanan Jalanan Yu’. Seperti angin musim gugur yang sejuk, pembukaan ‘Toko Makanan Braised Yu’ telah menyebar ke setiap sudut kota.  

Yu Xiaocao, yang datang dengan tipuan mencicipi makanan gratis, saat ini sibuk membagikan makanan rebus kepada orang-orang yang menunggu dalam antrean untuk mencicipi! Ada garis yang sangat panjang di depan The Yu’s Braised Food Shop. Liu Hu dan Yu Hai sibuk menjaga ketertiban.  

Awalnya, orang-orang ini menonton dari jauh dengan pola pikir pengamat. Pada awalnya, ada sangat sedikit orang di depan toko makanan rebus. Kebanyakan orang tidak percaya bahwa akan ada makanan yang enak seperti makanan gratis. Namun, ketika teman sekelas Little Shitou yang tinggal di kota prefektur, seperti Little Fatty dan Liu Jinye, mendengar tentang pembukaan lembut toko makanan rebus, mereka buru-buru mengirim pelayan mereka untuk berbaris. Mereka, di sisi lain, meringkuk di depan jendela kaca untuk melihat bebek panggang, ayam panggang, ayam asap, bebek asap, dan merokok babi, meneteskan air liur.  

Orang pertama yang mengantre adalah pelayan yang bertanggung jawab atas dapur di Rumah Tangga Sun. Yu Xiaocao menunjuk pada irisan daging yang direbus dan mengisap daging di atas piring dan berkata sambil tersenyum, “Jangan ragu untuk mencicipi!” 

Pramugari Keluarga Matahari memandang tuan mudanya, dan kemudian mengangkat suaranya untuk bertanya, “Bisakah saya mencobanya bahkan jika saya tidak membeli apa pun?” 

“Iya!! Ini pembukaan lunak kami hari ini, jadi kami memiliki kesempatan mencicipi dan setengah harga gratis untuk semua produk kami! Anda dapat memiliki rasa meskipun Anda tidak membeli apa pun, tetapi setiap orang hanya dapat mencoba satu potong dari setiap hidangan! ” Yu Xiaocao menjawab sambil tersenyum.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.