Cuplikan Novel Field of Gold Bab 356

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 356. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 356

Tak perlu dikatakan, Cripple Wang yang sombong memukuli istrinya yang gemuk ketika dia sampai di rumah. Hanya ketika antrian untuk uji rasa di depan The Yu’s Braised Food Shop telah membentang panjang dan jauh dia kembali, tertatih-tatih, untuk mendapatkan buku-buku jari babi rebus.  

Matron yang gemuk dengan mata bundarnya yang murung meremas jalan ke depan, lalu diam-diam mengambil tusuk gigi dan mencicipi semua hidangan yang ada. Di belakangnya, orang-orang yang tidak memahami situasinya dan merasa tidak senang bahwa dia melompat antriannya berkata, “Berbaris, berbaris! Kita semua harus menunggu; bagaimana Anda bisa melewati antrian! “

“Berbaris? Saya sudah mengantri sebelumnya untuk memesan daging, dan saya hanya pulang untuk mendapatkan lebih banyak uang! Apa yang kamu rengek, ya? Apakah Anda perlu bergegas kembali untuk menangis di pemakaman ?! ” Tanpa Cripple Wang, wanita gemuk ini dengan cepat melanjutkan perilakunya yang keterlaluan dan tidak masuk akal.

Orang yang dia sangkal tidak mau mundur, “Siapa yang perlu buru-buru kembali menangis di pemakaman? Dengan mulutmu yang tidak menyenangkan itu, Cripple Wang pasti telah mengumpulkan delapan masa sial untuk menikahimu! Anda tidak membawa uang? Daging apa yang ingin Anda beli jika Anda tidak membawa uang? Saya pikir Anda hanya perlu pemukulan yang bagus! Di mana Cripple Wang? Apakah Anda tidak akan mengendalikan istri Anda sendiri? Jika sesuatu terjadi pada ibuku yang terbaring di tempat tidur, itu pasti karena istrimu mengutuknya! Lihat apakah aku tidak akan membawa mayat itu ke rumahmu! ” 

Matron yang gemuk itu tiba-tiba berhenti berbicara begitu dia menyebut-nyebut Cripple Wang. Dia mengambil buku-buku jari babi yang Xiaocao serahkan dan bergegas pulang.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.