Cuplikan Novel Field of Gold Bab 357

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 357. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 357

Tempat tinggal ini dengan bagian depan toko yang terlampir Pangeran Yang beli dari dia, tetapi nama pada akta tersebut adalah nama anggota Keluarga Yu. Bagi pangeran kerajaan berwajah dingin untuk berusaha keras untuk mendapatkan tempat tinggal belaka, itu sudah cukup untuk melihat kedudukan Keluarga Yu di hati pangeran kerajaan. Hakim Distrik Ning secara alami tidak akan melewatkan kesempatan untuk menjalin hubungan dengannya.  

Yu Hai kaget bahwa hakim prefektur secara pribadi datang untuk memberi mereka ucapan selamat, dan dengan hormat memimpin Hakim Distrik Ning menuju aula utama halaman dalam. Hakim Prefektur Ning tajam memperhatikan Pangeran Yang menghirup teh di aula dan dengan cepat menyapanya. Melihat kedatangannya, alis Pangeran Yang berkedut karena terkejut, tetapi hanya berlangsung sepersekian detik sebelum dia kembali ke ekspresi dinginnya yang biasa dan sedikit mengangguk ke arahnya.  

Bahkan jika dia hanya mengangguk padanya, Hakim Distrik Ning merasa sangat tersanjung. Pangeran Yang sangat terkenal di ibukota karena kedinginan dan jauh, dan biasanya bertindak seolah-olah tidak ada yang menjadi perhatiannya. Bahkan ketika dia bertemu ayahnya, Pangeran Kekaisaran Jing, Zhu Junyang hanya akan menghindarinya sekilas.  

Jika seseorang membuat dia marah, dia pasti tidak akan mempertimbangkan jika mereka berhubungan dengannya sebelum dia bertindak. Ketika dia berumur 12 tahun, dia mengalahkan pewaris Marquis Dingyuan sampai dia hampir mati. Marquis Dingyuan cukup berpengaruh di pengadilan pada waktu itu, jadi dia telah meratapi insiden itu kepada kaisar.  

Ketika kaisar bertanya mengapa dia memukuli pewaris Marquis Dingyuan, dia menyeret, “Tanyakan pada Zhang Qingfeng sendiri! Jika dia bilang dia tidak tahu, maka aku akan mengalahkannya sampai dia tahu alasannya! ” Zhang Qingfeng adalah nama pewaris Marquis Dingyuan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.