Cuplikan Novel Field of Gold Bab 358

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 358. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 358

Pada hari keempat pembukaan toko, hidangan toko makanan rebus kembali ke harga semula. Setelah beberapa hari pengujian rasa gratis dan promosi setengah harga, The Yu’s Braised Food Shop telah berhasil membangun reputasinya di kota.  

Aroma ayam panggang telah meresap ke dalam tulang, dan ayam asap telah membakar kulit dengan tekstur renyah dan daging empuk. Bebek panggang lezat tetapi tidak berminyak, sedangkan bebek asin putih berkulit empuk dan lezat. Sosis asap yang menggugah selera juga memiliki rasa yang unik. Ada juga semua jenis daging rebus yang penuh dengan rasa, dan di antara mereka, daging kepala babi rebus yang merupakan hidangan paling populer.

Toko Makanan Braised Yu menawarkan berbagai hidangan lezat. Jika Zhenxiu Restaurant adalah surga makanan bagi orang kaya, maka The Yu’s Braised Food Shop akan menjadi harga yang setara. Keluarga kelas menengah di kota prefektur akan pergi ke toko makanan rebus sekali dalam beberapa hari untuk mengambil hidangan daging rebus. Ini untuk memuaskan keinginan mereka. Ketika mereka memiliki tamu di sekitar, atau jika itu selama perayaan, bahkan orang miskin akan mengertakkan gigi dan membeli hidangan rebus di rumah untuk kepentingan penampilan. Keluarga-keluarga yang lebih bergengsi di kota prefektur juga akan mengirim pelayan mereka untuk mengantri untuk hidangan terbatas toko.  

Bebek panggang ‘Yu’, ayam bakar dan bebek asin lebih murah, dan jelas tidak kalah dengan Restoran Zhenxiu dalam hal rasa dan rasa. Unggas, kelinci, dan sejenisnya yang merokok di toko ini memiliki rasa yang unik, dan tidak dapat mereka temukan di restoran Zhenxiu. Sayangnya, hidangan ini mereka jual dalam jumlah terbatas — hanya sepuluh setiap hari. Selain itu, ini didasarkan pada yang pertama datang, pertama dilayani; reservasi tidak diizinkan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.