Cuplikan Novel Field of Gold Bab 360

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 360. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 360

Proses membuat Buddha melompati tembok itu sangat rumit dan Yu Xiaocao tidak memiliki pengalaman dalam kehidupan sebelumnya dalam membuatnya. Dia hanya tahu konsepnya. Setelah menyiapkan sepuluh set bahan baku untuk hidangan, Yu Xiaocao terus bereksperimen dengan metode memasaknya untuk menemukan cara yang benar. Beberapa kali pertama, baik rasio bahan-bahannya atau rasio bumbu-bumbunya. Dengan demikian, rasa hidangan terakhir tidak sebagus yang ia inginkan.  

Namun, bahkan upaya gagal pada Buddha melompati tembok itu lezat karena menggunakan hidangan lezat. Yu Xiaocao sangat berbakat dalam memasak dan makanannya membuat ketagihan. Jadi, bagi anggota Keluarga Yu, produk dari usahanya yang gagal masih sangat lezat. Oleh karena itu, sebelum hari perayaan yang Pangeran Yang persiapkan untuk Si Kecil Shitou telah tiba, kediaman lama Keluarga Yu terus-menerus mencium aroma yang menghembus dari dindingnya. Aroma masakannya menyebabkan kedua tetangga mereka, Qian dan Zhous, ngiler terus-menerus. Qian Wu, anak kecil itu, tidak bisa menghentikan dirinya untuk pergi ke gerbang Keluarga Yu untuk melihatnya. Dia benar-benar ingin melihat hidangan lezat apa yang Xiaocao buat.

Dengan setiap upaya, Yu Xiaocao menuliskan apa yang dia pelajari di buku catatan kecil menggunakan arang. Catatan tersebut menjelaskan apa yang salah dengan proses memasak dan mengusulkan solusi untuk memperbaikinya. Jika dia juga menemukan cara paling optimal untuk memasak bahan, itu juga dicatat di buku catatannya …

Banyak upaya telah berlalu dan dia akhirnya gagal delapan kali. Pada upaya kesembilannya, dia akhirnya mencapai rasio sempurna dan metode memasak untuk semua bahan. Aroma makanan tercium di sekitar kediaman dengan diameter lima kilometer, menyebabkan semua orang yang menghirup aroma wangi oleh hidangan ‘Buddha melompati tembok’.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.