Cuplikan Novel Field of Gold Bab 361

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 361. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 361

Panci keramik Buddha melompati tembok tidak hanya menaklukkan perut Permaisuri Jing, tetapi juga menaklukkan hati dua kepala koki. Dari dua kepala koki di perkebunan Pangeran Jing, salah satunya lahir di Keluarga Jiang yang terkenal. Mereka dari Jiangnan dan, dalam sejarah, telah menghasilkan delapan koki yang sangat terkenal. Resep dan teknik keluarga mereka hanya diberikan kepada keturunan mereka, dan hanya kepada mereka yang lahir dari istri yang sah.  

Selama kekacauan perang, Pangeran Jing pernah menyelamatkan patriark Keluarga Jiang. Untuk menyembuhkan tubuh istrinya, Pangeran Jing secara pribadi pergi ke Keluarga Jiang untuk meminta koki. Pada saat itu, Keluarga Jiang mengirim koki yang menempati urutan kedua setelah kepala keluarga ke tanah milik Pangeran Jing untuk membayar hutang mereka.

Koki lain adalah koki yang paling baik dalam memasak masakan obat di istana, Imperial Chef Huang. Dia sebelumnya memasak makanan untuk kaisar emeritus. Sebelum kaisar emeritus pensiun, dia pernah mendengar bahwa Permaisuri Jing memiliki konstitusi yang lemah dan membutuhkan banyak perawatan agar kembali sehat. Karena itu, ia mengirim Imperial Chef Huang ke tanah milik Pangeran Jing untuk meminta dia secara khusus menyiapkan masakan obat untuknya. Dapat dikatakan bahwa tanpa Imperial Chef Huang di sana, tubuh Princess Consort Jing yang babak belur mungkin tidak akan bertahan lama dan dia tidak akan bisa bertemu Yu Xiaocao. Jiwanya mungkin telah meninggalkan bumi ini sejak lama! 

Dua koki terkenal ini, satu yang terkenal di dunia, dan yang lainnya seorang koki kekaisaran, secara tak terduga telah ditaklukkan oleh masakan seorang gadis kecil berusia sepuluh hingga sebelas tahun. Jika ini keluar, tidak ada yang akan percaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.