Cuplikan Novel Field of Gold Bab 362

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 362. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 362

Perasaan tubuh mungil dan lembut mengenai tubuhnya dan dibungkus oleh dadanya membuat jantungnya berhenti berdetak sesaat sebelum mulai dengan keras lagi. Perasaan aneh ini membuatnya merasa sedikit panik – apakah ada yang salah dengan tubuhnya? Ketika dia kembali ke kediaman gunung, dia harus meminta salah satu dokter kekaisaran mengambil nadinya.

Dia menunduk dan melihat sepasang mata besar bersinar dengan air mata. Seolah-olah dia sedang melihat ke mata air yang jernih dan murni yang memiliki sinar matahari yang mengalir ke dalamnya. Matanya memiliki kejernihan air yang meleleh dari salju dan es paling murni di puncak gunung. Zhu Junyang mulai merasakan jantungnya mulai berdetak semakin cepat. Gadis kecil itu memiliki sepasang mata yang bisa berbicara banyak. Bulu mata panjang membingkai mereka, dan itu membuatnya tampak seperti roh kecil yang ceria. Setiap kali mereka berkedip, dia bisa merasakan emosi dan perasaan batinnya. Kadang-kadang mereka bahkan berkilauan dengan manis setiap kali dia datang dengan ide nakal. Mereka benar-benar membuat orang membenci atau mencintainya.  

Zhu Junyang diam-diam menghirup napas dalam-dalam dan menatap hidung merah cerah di wajah gadis kecil itu. Dia berbicara dengan suara yang memiliki nada kelembutan dan keluhan, “Mengapa kamu tidak lebih memperhatikan saat berjalan? Untungnya Anda hanya menabrak saya. Jika Anda menabrak batu atau pohon besar, Anda mungkin memiliki luka terbuka. . . Anda sudah tidak cantik, jadi jika Anda memiliki luka besar di wajah Anda, seberapa parah penampilan Anda? ”

Yu Xiaocao merasakan api amarah muncul di dalam dirinya, ‘Jika kamu tidak tiba-tiba berhenti bergerak, apakah kamu pikir aku akan menyakiti hidungku ah? Anda mengklaim saya tidak cantik, hmph! Apakah Anda pikir semua orang seperti Anda? Dengan wajah yang begitu tampan sehingga Anda menarik semua orang di sekitar Anda? Di mana aku tidak cantik ya? Saya seorang gadis kecil yang sangat manis dan terlihat manis, oke? ‘ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.