Cuplikan Novel Field of Gold Bab 364

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 364. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 364

Setelah menambahkan air ke dalam kandang ayam, Liu Huifang baru saja akan pergi ketika dia melihat rusa kecil, Tiny berkeliaran di ladang sayur. Dia takut hewan itu akan menginjak-injak sayuran dan diam-diam pergi. Ketika rusa kecil tidak sadar, dia menangkapnya dan memegangnya.

Mungkin itu karena dia memberi makan ayam-ayam rumahnya hari ini dengan pakan yang mengandung air batu mistik, tetapi rusa kecil tidak mencoba melarikan diri ketika dia mendekat. Baru setelah itu ia tertangkap melihat bahwa binatang itu terkejut. Orang kecil itu membeku sesaat sebelum mulai berjuang. Rusa kecil roe memiliki jumlah kekuatan yang mengejutkan dan dengan mudah keluar dari batas lengan Huifang.

“Oh tidak!” Liu Huifang tahu bahwa saudara-saudara Keluarga Yu semua memuja rusa kecil. Dia takut rusa kecil itu akan melukai diri sendiri, jadi dia secara tidak sengaja menjerit ketakutan ketika melompat keluar dari lengannya.  

Namun, itu adalah alarm palsu. Di udara, hewan kecil itu memutar tubuhnya tiga ratus enam puluh derajat dan dengan ringan mendarat di tanah. Dalam sekejap mata, ia berlari ke sarang kecilnya dan bersembunyi di belakang gedung untuk melihatnya. Jika rusa kecil bisa berbicara, itu pasti akan menghela nafas panjang dan berkata, “Ya ampun! Saya hampir tertangkap oleh manusia. Tuan itu benar-benar benar —— Aku harus berhati-hati setiap saat! ”

Ketika Nyonya Liu kembali ke rumah, sudah waktunya baginya untuk melihat putra sulungnya mengantar seorang gadis kecil keluar dari gerbang. Wajah gadis kecil itu memerah merah cerah dan dia tampak agak malu-malu. Setelah melihat sedikit lebih dekat, dia menyadari bahwa itu adalah Huifang milik Shuanzhu. Nyonya Liu pergi ke halaman belakang dan melihat bahwa ayam dan kelinci sudah makan. Selanjutnya, tadi malam, angin bertiup kencang dan terali untuk mentimun telah jatuh. Sekarang, teralis telah dibangun kembali dan berdiri tegak. Setelah bertanya-tanya, dia menemukan bahwa Huifang adalah orang yang memperbaikinya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.