Cuplikan Novel Field of Gold Bab 366

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 366. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 366

Melihat seberapa tipis bibinya yang paling tua menjadi ayah, Yu Xiaocao berbisik dengan perasaan bersalah, “Toko sayur acar baik-baik saja. Kami hanya perlu satu orang untuk mengurus toko, dan dari waktu ke waktu, kami perlu mengimpor beberapa barang dari Kota Tanggu. Adapun toko makanan rebus, Bibi Tertua harus merebus beberapa ratus kati daging setiap hari. Kami akan membantunya kapan pun kami punya waktu, tetapi Bibi Paternal Tertua masih menjadi yang paling lelah … ”

Zhu Junyang melirik Yu Xiaocao. Awalnya dia sudah kurus, tapi sekarang dia setipis tusuk gigi. Ekspresinya penuh amarah ketika dia berkata, “Kamu bisa membuat beberapa orang lagi bekerja di toko-toko. Berapa banyak lagi biayanya untuk mendapatkan beberapa orang lagi? Apakah Anda tidak mau menghabiskan sedikit ekstra untuk mendapatkan lebih banyak orang? “

Yu Xiaocao menggelengkan kepalanya dan berkata dengan senyum pahit, “Masalahnya bukan terletak pada uang. Seperti yang Anda ketahui, dalam bisnis makanan yang direbus kami, barang yang paling berharga adalah resep makanan yang direbus. Karena bisnis kita sedang booming, itu pasti akan menarik orang dengan niat buruk. Karena itu, bibi ayah tertua saya lebih suka lelah daripada mempekerjakan seseorang. ”

Zhu Junyang memandangnya seolah-olah dia idiot,” Kapan pangeran ini mengatakan Anda harus mempekerjakan orang? Saya berbicara tentang membelanjakan sejumlah uang untuk membeli beberapa pelayan. Anda tidak akan dikenakan biaya banyak uang juga! Jika Anda tidak mau menghabiskan, maka saya akan membeli beberapa dan mengirimkannya kepada Anda! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.