Cuplikan Novel Field of Gold Bab 368

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 368. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 368

Yu Xiaocao tersenyum padanya, “Pangeran kerajaan muda melihat bahwa kami sangat sibuk dan mengirim kami beberapa pembantu. Orang-orang ini akan tinggal di kediaman kecil di belakang. Paman, mari kita pertama-tama mengajak Huang Dachui mengikutimu selama beberapa hari. Ketika dia menjadi akrab dengan rute, Anda dapat memberikan tugas untuk membeli dan memotong babi padanya. Toko kami juga harus memiliki manajer kepala untuk menangani masalah! “

Huang Dachui sudah memanggil putranya dan mereka berdua pergi untuk mulai menyiapkan babi hidup yang sedang digarap Liu Hu dan putranya. Liu Hu memberi isyarat dengan kepala ke arah kereta kuda di luar, mengisyaratkan bahwa mereka harus membawanya ke belakang.

Liu Hu mengamati bahwa Huang Dachui terlihat jujur ​​dan pekerja keras dan juga sangat kuat. Dia tertawa kecil, “Oh, bos kecil kami memberi saya promosi ah! Dari pengadaan barang hingga manajer kepala. Saya harus melakukan pekerjaan saya dengan baik, kalau tidak saya tidak akan bisa memenuhi harapan bos kecil kami! “

Yu Caifeng tertawa dan mengarahkan tatapan tajam padanya, “Apakah ada orang tua lain sepertimu ah? Berhentilah berbicara begitu banyak omong kosong! ”

Yu Xiaocao mulai terkikik, “Paman, apa yang kamu katakan salah! Toko makanan rebus ini adalah kerja sama antara dua keluarga kami, jadi Anda juga dianggap sebagai salah satu bos. Melakukan pekerjaan manajer kepala itu wajar saja! ”

Kata-kata ini demi Keluarga Huang. Sebelum mereka membeli pelayan, toko mereka sebagai bisnis keluarga dan mereka mengurus semuanya. Sekarang mereka harus menjelaskan kepada empat anggota Keluarga Huang yang dianggap sebagai pemilik dan manajer untuk memastikan mereka dihormati dengan benar.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.