Cuplikan Novel Field of Gold Bab 370

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 370. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 370

Jelas bahwa bebek dan ayam panggang baru saja keluar dari oven. Semburan uap panas mengepul keluar dari daging panggang. Bebek panggang yang baru saja keluar dari oven memiliki kulit yang tipis dan renyah, daging yang empuk, sehingga rasanya enak sekali! Ayam panggang memiliki kulit lunak, daging beraroma, dan bahkan tulangnya lunak. Satu gigitan meleleh di mulut orang dan menaklukkan selera mereka. Tidak peduli apakah itu para tamu di meja pria atau wanita, mereka semua mulai makan dengan dua unggas panggang ini.

Setelah mereka selesai makan sebagian besar makanan, kepala pelayan keluar lagi dengan pelayan yang memegang kue persik umur panjang. Kue-kue itu hidup dan seperti manusia, menyerupai buah persik asli. Selain itu, pewarnaan pada kue sangat menarik bagi mata. Yingtao juga keluar, mengenakan set pakaian pink barunya, dan dengan anggun berhenti di depan istri hakim prefektur. Dia mengungkapkan senyum yang indah dan dengan renyah berkata, “Ketika anak muda kita mengetahui bahwa itu adalah hari ulang tahunmu, dia secara pribadi membuat kue persik umur panjang ini untukmu. Kami berharap nyonya akan memiliki kehidupan yang subur dan menyenangkan dan diberkati dengan tahun-tahun mendatang! ”

“Oh ho, dari keluarga mana pelayan ini berasal? Dia terlihat cukup pintar dan lincah ah! Kenapa aku merasa pelayan ini sepertinya sangat akrab denganku? ” Istri hakim prefektur itu sangat senang dan memuji Yingtao beberapa kali. Sebelumnya, bebek panggang dan ayam panggang memberinya cukup gengsi dan wajah di depan teman-teman dekat dan kenalannya. Kue persik umur panjang yang hidup ini juga menambahkan sedikit ke jamuan ulang tahunnya.

Yingtao tersenyum dengan tepat dan berkata, “Terima kasih atas pujian Anda yang baik. Pelayan ini adalah pelayan dari Perkebunan Zhaoyang General. Saya saat ini melayani di bawah miss muda! ”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.