Cuplikan Novel Field of Gold Bab 371

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 371. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 371

Pada saat ini, Old Yu melangkah ke halaman kakaknya. Ketika dia mendengar suara keponakannya terisak, raut wajahnya segera berubah. Pada tahun-tahun sebelumnya, ketika cuaca tiba-tiba berubah, banyak orang tua dengan tubuh yang lebih lemah tidak sanggup menanggungnya. Kakak tertuanya lebih tua darinya pada delapan tahun dan sudah melewati usia enam puluh. Mungkin …

Dia mempercepat langkahnya dan memasuki ruangan. Di dalamnya ada keponakan dan keponakannya, dan keduanya tampak sangat tertekan. Yu Lichun sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup rapat. Ada flush yang tidak wajar di wajahnya dan ada beberapa luka di bibirnya yang pecah-pecah. Dadanya masih bergerak sedikit, yang memungkinkan Old Yu untuk sedikit rileks.

“Paman Ketiga? Anda menjadi lebih baik, Paman Ketiga? Dokter ruang perawatan mana yang merawat Anda? Jenis obat apa yang kamu makan? ” Ketika Yu Jiang melihat bahwa Yu Tua telah masuk, ia tertegun sejenak dan kemudian harapan menerangi wajahnya.

Beberapa hari yang lalu, penyakit Old Yu cukup parah dan memiliki gejala yang persis sama seperti ayah Yu Jiang. Dia demam, batuk, dan jatuh pingsan karena keparahan. Setelah minum obat yang diresepkan oleh Balai Pengobatan Tongren, dia masih belum sembuh. Dia telah mendengar bahwa keluarga Paman Ketiga memiliki koneksi dengan Dokter Sun dari Balai Pengobatan Tongren. Apakah Dokter Sun kembali dari ibukota?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.