Cuplikan Novel Field of Gold Bab 372

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 372. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 372

Sehubungan dengan apa yang Bibi Ketiga bayangkan, Yu Xiaocao tidak menawarkan banyak penjelasan. Dia mengambil sirup itu, menuangkannya ke sendok sup kecil, dan menambahkan air panas ke dalamnya. Seolah-olah dia adalah serigala abu-abu besar yang memikat Little Red Riding Hood, dia berkata, “Ni’er, Kakak Perempuan membawakan air bergula. Rasanya lezat. Apakah Anda ingin merasakannya?” 

Ni’er bisa mengerti kata-kata sekarang. Setelah mendengar itu adalah air manis, dia seperti tikus kecil memeriksa situasi di luar terowongannya, mengungkapkan satu mata dari pelukan ibunya. Dia melihat dengan penasaran sendok di tangan Yu Xiaocao. Ia melihat bagian dalamnya berwarna hitam, mirip dengan obat pahit yang orang tuanya berikan beberapa hari yang lalu, dia buru-buru mengubur kepalanya di lengan ibunya. Dia meratap dan mulai menangis.  

Yu Xiaocao masih memiliki trik dengan menghibur anak-anak. Dia mengambil kue kecil yang Nyonya Liu buat di pagi hari. Itu tertutup selai dan stroberi manis. Dia menggunakan suara lembut dan manis, “Ni’er, Kakak Perempuan memiliki kue stroberi kecil di sini! Kue itu lembut, lembut dan manis, dan sangat lezat! Hanya anak-anak yang taat yang akan mendapatkan hadiah sepotong!” 

Sejak Yu Jiang mulai membantu mengumpulkan barang-barang laut, standar hidup keluarga telah meningkat tajam. Anak-anak kadang-kadang makan permen dan kue. Namun, keluarga mereka masih memiliki kebiasaan hemat. Permen dan kue tidak bisa dinikmati oleh anak-anak atas kehendak mereka, dan karena itu bisa memakannya sekali atau dua kali sebulan sudah merupakan kebahagiaan yang luar biasa.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.