Cuplikan Novel Field of Gold Bab 373

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 373. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 373

Setelah memasuki bulan kedua belas, persiapan untuk akhir tahun menjadi semakin penting. Tahun Baru adalah hari libur tradisional paling penting tahun ini. Bahkan jika sebuah keluarga miskin, ketika tahun baru tiba, mereka masih membuat makanan yang baik untuk perbaikan keluarga.  

Akhir tahun juga merupakan waktu tersibuk untuk Toko Makanan Braised Yu. Setelah memasuki bulan kedua belas, keempat pembakar di atas kompor di toko itu terus menyala siang dan malam. Tiga hingga empat babi dan sekitar dua puluh kepala babi direbus setiap hari. Yu Caifeng dan ibu Xiaomei sama-sama berharap mereka bisa bekerja selama mereka tidur. Ketika toko makanan acar tidak sibuk, Huang Xiaomei juga akan datang untuk membantu.

Di toko makanan rebus, Liu Junping dan saudara perempuannya bekerja tanpa lelah. Satu bertugas menimbang makanan rebus, dan yang lain bertugas mengatur kasir. Gerakan mereka sangat cepat tetapi masih ada garis panjang di toko. Dari waktu ke waktu, orang-orang dengan emosi tidak sabar mengangkat suara mereka untuk mendesak mereka lebih cepat.

Liu Hu, yang semula adalah manajer toko, kembali ke pedesaan untuk mengumpulkan babi lagi. Peternakan babi Keluarga Yu di Desa Dongshan, dengan pengecualian babi yang ditinggalkan untuk berkembang biak, hanya memiliki satu atau dua yang tersisa untuk dimakan keluarga mereka selama Tahun Baru. Sekarang daging babi direbus yang dijual oleh toko semuanya diperoleh dari babi dari pedesaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.