Cuplikan Novel Field of Gold Bab 374

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 374. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 374

Kaki Dequan tidak bergerak sama sekali, dan matanya masih fokus pada Xiaocao. Yu Xiaocao tersenyum padanya dan berkata, “Dia bisa makan daging, tetapi dia tidak bisa minum alkohol sama sekali!” 

Melihat bahwa kaisar emeritus ingin mengatakan sesuatu, dia melanjutkan, “Minum alkohol adalah hal yang paling tabu bagi seseorang untuk dilakukan ketika sakit. Jika penyakitnya menjadi lebih serius, saya khawatir, di masa depan, bahkan makan daging akan dilarang dan Anda harus makan makanan ringan … “

Ketika Zhu Huaiyong mendengar ini, dia dengan cepat melepaskan keinginannya untuk minum. Dia tidak ingin menjadi kelinci putih kecil — menjadi vegetarian — di bawah pengawasan Dequan! 

Sudah waktunya makan siang sekarang. Yu Xiaocao memotong sepiring kecil daging kepala babi, yang terdiri dari lebih banyak daging tanpa lemak, dan mencampurnya dengan bawang putih cincang dan minyak wijen. Menanggapi permintaannya, dia juga membuat sepiring strip telinga babi dengan minyak cabai dan memotong setengah ayam panggang. Setelah itu, dia mengaduk-aduk beberapa masakan sayur dan menaruhnya di atas meja kang.

Zhu Huaiyong mengeluh tentang daging tanpa lemak dari daging kepala babi, tetapi ia tanpa ragu membungkus daging kepala babi itu dengan roti kukus dan memakannya dalam suap besar. Dia melahap semua hidangan daging di atas meja dan minum semangkuk besar sup, tetapi dia tidak makan banyak hidangan sayuran. Setelah selesai makan, dia menggosok perutnya dengan puas dan berbaring untuk beristirahat di ranjang kang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.