Cuplikan Novel Field of Gold Bab 375

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 375. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 375

Setelah Tahun Baru yang penuh kegembiraan dan hidup, musim semi mendekat dengan tenang. Di halaman Yu Residence di kaki Gunung Barat Desa Dongshan, ada aroma obat yang kuat. Yingtao sudah menjadi pelayan yang bertanggung jawab atas bengkel farmasi. Rasa ketidakdewasaan di wajahnya yang lembut telah berkurang sedikit, dan dia tampak agak lebih bermartabat.   

Sambil memegang toples pasta herbal rebus, dia melewati pintu berbentuk bulan yang menghubungkan Halaman Barat dan Halaman Timur. Dia menyapa Nyonya Liu dengan senyum, dan kemudian berjalan langsung ke halaman belakang.  

Matron, yang sedang mengumpulkan sayuran yang matang di halaman, semua mengawasinya sampai dia menghilang di sudut. Istri Ergou mendecakkan lidahnya dan berkata, “Saudari, apakah dia pelayan yang dikirim Estate General untuk melayani Xiaocao? Lihatlah penampilannya; dia bahkan terlihat lebih dimanjakan daripada putri keluarga sederhana di kota. Dengan penampilannya, bisakah dia benar-benar bekerja? ” 

Bibi Fugui juga melengkungkan bibirnya, “Aku telah melihat gadis itu beberapa kali, dan dia selalu berpakaian dengan indah. Dia bahkan tampak lebih seperti miss muda daripada miss muda! Istri Dahai, bagaimana tepatnya gadis itu? Ada beberapa pelayan yang menggertak tuannya! Jika dia bukan pelayan yang baik, jangan khawatir menyinggung istri sang jenderal dan dengan cepat mengirimnya kembali !! ”

Para wanita lain juga bergema dalam kesepakatan. Dengan senyum lembut, Nyonya Liu berkata, “Kalian terlalu banyak berpikir! Yingtao gadis itu baik dan benar, dan dia juga sangat cakap. Tanpa bantuannya, Xiaocao akan sangat sibuk setiap hari sehingga dia hampir tidak punya waktu untuk beristirahat! Adapun pakaiannya, itu didistribusikan oleh Rumah Tangga Jenderal, dan semua pelayan kepala di perkebunan mengenakan cara yang sama. Ada banyak pejabat tinggi dan bangsawan yang masuk dan keluar dari General’s Estate, jadi bukankah para master kehilangan muka jika pelayan mereka mengenakan pakaian tua dan lusuh? ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.