Cuplikan Novel Field of Gold Bab 376

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 376. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 376

Dia mengenakan jubah biru es yang dihiasi sulaman emas di perbatasan dan tampak seperti orang yang terbuat dari batu giok tanpa cacat. Bahkan tanpa gerakan yang berlebihan, ia masih memberi kesan bangsawan, keunggulan, dan sikap acuh tak acuh. Sepasang matanya yang sedikit miring sejelas obsidian hitam yang terbenam dalam air. Murid-muridnya yang murni dan bentuk matanya yang menakjubkan menyatu dengan sangat indah menjadi gaya yang sangat indah …

“Wow!! Nona Muda, itu dia. Dia adalah orang yang mengendarai kuda hitam tinggi di depan prosesi !! Mungkinkah mereka menuju ke rumah kami? ” Erya pertama-tama terpana oleh penampilan pria yang cantik di depannya, dan kemudian pikirannya tiba-tiba menjadi jernih dan dia mulai menjerit lagi.

Yu Xiaocao menepiskan jarinya yang menunjuk Pangeran Yang, dan pura-pura memarahinya, Apakah kamu tidak akan dengan cepat meminta maaf kepada pangeran kerajaan? ”

“Pri … Pangeran?” Dalam drama, mereka yang menyinggung seorang pangeran akan terbunuh. Erya segera berlutut dan bersujud beberapa kali, membenturkan kepalanya ke tanah. Dengan kekuatan yang dia gunakan, dahinya telah memar setelah kowtow beberapa kali, “Yang Mulia, tolong selamatkan hidup saya! Yang Mulia, tolong selamatkan hidup saya !! ”

Yu Xiaocao tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. Dia meletakkan keranjang penuh kelopak bunga di tangannya dan menghentikannya dari kowtow. Dia berbisik kepada Zhu Junyang, “Cepat katakan bahwa kamu memaafkannya! Gadis ini bodoh. Jika dia terus melakukan kowtow, dia akan pingsan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.