Cuplikan Novel Field of Gold Bab 377

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 377. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 377

Meixiang tercengang di dalam hatinya. Nona Yu berlidah fasih, tetapi tuan mudanya menyukai aktingnya seperti ini. Seandainya itu orang lain, mereka pasti sudah dipukul sampai mati, kan? 

“Ayo, mari kita membuat kue bunga persik !! Kakak Meixiang, silakan duduk di halaman depan. Ketika kue bunga persik sudah siap, Anda dapat mengambil kembali untuk Putri Selir Jing untuk mencicipi. Bunga persik dapat meningkatkan kecantikan dan memelihara kulit seseorang. Ini yang paling cocok untuk wanita makan. “Meixiang tertarik setelah mendengar kata-kata Yu Xiaocao, jadi dia tetap tinggal di dapur untuk membantu.  

Yu Xiaocao hanya menyimpan kelopak bunga, dan merendam kelopak dalam konsentrasi air garam selama sepuluh menit. Dia mendengar dari Meixiang bahwa Permaisuri Jing memiliki pati akar teratai Danau Barat berkualitas tinggi, yang Istana Kekaisaran berikan, jadi dia memintanya untuk kembali dan meminta beberapa.  

Tanpa pengolah makanan, Yu Xiaocao hanya bisa mengeluarkan alu untuk menggiling rempah dan meminta Pangeran Yang membantu menumbuk kelopak bunga menjadi pasta. Kemudian dia mencampurnya dengan susu domba yang rebus dengan almond. Setelah itu, dia menuangkannya ke dalam wadah tembikar dan mencampurnya dengan pati akar teratai. Dia menambahkan gula bubuk, aduk rata, dan rebus di atas api kecil sampai berubah menjadi zat kental. Saat sedang dimasak, perlu terus diaduk dalam gerakan cepat sampai menjadi tebal dan halus. Setelah itu, dia menuangkan campuran yang sudah dimasak ke dalam wadah untuk membiarkannya dingin dan mengeras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.