Cuplikan Novel Field of Gold Bab 378

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 378. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 378

Dia tidak tahu jika pada saat itu, seperti dalam mimpinya, dia akan berubah menjadi mesin pembunuh? Iblis yang kejam? Zhu Junyang menggigil di bawah sinar matahari musim semi yang hangat di siang hari. Dia buru-buru meninggalkan rumah dan tanpa sadar berjalan ke batu bata hitam, tempat tinggal genteng di kaki gunung.  

“Yang Mulia, pangeran kerajaan hanya makan setengah mangkuk sup bunga persik untuk makan siang …” Ketika Meixiang dan Lanxiang membawa makan siang, mereka hanya melihat pemandangan pangeran muda dan bingung tentang ke mana dia pergi.  

“Jangan khawatir tentang dia. Dia tidak akan kelaparan! ” Permaisuri Jing sedang dalam suasana hati yang baik dan karenanya memiliki makan yang baik. Setelah dia makan beberapa potong kue bunga persik, dia juga makan cukup banyak untuk makan siang.

Tanpa sadar, Zhu Junyang telah melangkah ke Halaman Timur Keluarga Yu lagi. Keluarga Yu Xiaocao bersiap-siap untuk makan siang, jadi ketika mereka melihat Pangeran Yang datang, mereka semua berdiri.

Sambil tersenyum, Yu Hai menggosok tangannya dan bertanya, “Pangeran Yang, sudah makan siang? Jika Anda tidak keberatan, apakah Anda ingin makan bersama kami? ” 

Zhu Junyang melirik ke meja dan melihat bahwa piring di atasnya bukan piring sayur seperti yang Yu Xiaocao katakan. Telur dan kerang kukus, tukang roti kuning goreng, salmon panggang … Ini semua hidangan yang belum pernah dicoba sebelumnya. Zhu Junyang, yang awalnya dalam suasana hati yang buruk, marah lagi.

Yu Xiaocao, yang namanya tiba-tiba dipanggil, hampir tersedak tulang ikan. Dia batuk keras dua kali dan menelan daging ikan di mulutnya. Kemudian dia dengan cepat pergi untuk memadamkan api, “Apa maksudmu, Pangeran Kerajaan Muda? Paman Shuanzhu membawa croaker dan salmon kuning setelah Anda pergi. Seperti yang Anda tahu, jika ikan laut ditinggalkan dalam waktu lama, itu tidak akan segar lagi. Begitu…” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.