Cuplikan Novel Field of Gold Bab 379

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 379. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 379

Apakah itu pengakuan? Tidak mungkin, kan? Meskipun Yu Xiaocao telah menjalani dua kehidupan, dia belum pernah dikejar oleh siapa pun sebelumnya, belum lagi dipaksa menikah – pasti yang pertama! ‘Tapi apakah kamu yakin bahwa kamu benar-benar serius untuk menikahiku, dan itu bukan hanya keputusan impulsif, Pangeran Kerajaan Muda?’

“Pangeran Kerajaan Muda, saya pikir kita harus saling memberikan waktu untuk memikirkan hal ini. Lagi pula, saya baru dua belas tahun, yang masih sangat muda. Saya masih beberapa tahun lagi dari usia menikah. Kita harus membahas masalah ini dengan kedua keluarga kita secara perlahan, bukankah begitu? ” Yu Xiaocao memutuskan untuk menunda masalah ini. Mungkin pangeran muda akan melupakan semua ini ketika dia kembali, dan masalah ini akan diselesaikan dengan sendirinya?

Mata menawan Zhu Junyang menatapnya untuk waktu yang lama. Dia hampir hancur di bawah tatapannya ketika dia mengangguk, “Meskipun ditolak olehmu akan melukai harga diriku, itu tidak akan membuatku putus asa dari keinginanku untuk menikahimu! Karena kamu mengatakan bahwa kamu perlu waktu untuk berpikir, aku akan memberimu cukup waktu — apakah besok terdengar bagus? ”

Sebelum Yu Xiaocao meledak dalam kemarahan, Zhu Junyang buru-buru melanjutkan, “Saya bercanda. Saya hanya mencoba untuk meringankan suasana karena Anda dan keluarga Anda mungkin terlalu gugup. Jangan khawatir, niat saya tidak akan pernah berubah. Saya akan menunggu balasan Anda, jadi jangan mengecewakan saya! Oke?”

Sama sekali tidak lucu, oke? Siapa pun yang bisa tertawa ketika menghadapi pangeran kerajaan yang melamar tanpa peringatan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.