Cuplikan Novel Field of Gold Bab 380

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 380. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 380

Permaisuri Jing geli menyaksikan ekspresi cemas putra bungsunya, merasa lega. Dia telah menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak emosi selama dua tahun terakhir dan tampak lebih seperti orang yang hidup sekarang. Dia masih ingat terus-menerus berjaga-jaga terhadap sosok kecil yang lesu yang bisa dan akan melukai seseorang kapan saja. Seluruh keluarga sangat peduli padanya, tapi sepertinya dia mulai berubah menjadi lebih baik setelah dia bertemu gadis dari Keluarga Yu itu. Mungkinkah . . . bahwa Yu Xiaocao adalah belahan jiwa Zhu Junyang seperti yang disebutkan sebelumnya oleh Kepala Abbas Kuil Xiangguo? 

“Hanya ketika dermawan yang ditakdirkan Zhu Junyang lahir dia akan ditebus …” Kepala Kepala Biara Kuil Xiangguo jarang membaca kekayaan seseorang. Dia hanya memberikan saran kecil ini tahun itu karena dia tersentuh oleh cinta Putri Selir Jing untuk anaknya.  

Selama dekade terakhir, Estate Pangeran Jing telah mengirim banyak penjaga mereka untuk mencari belahan jiwa Zhu Junyang, tetapi mereka tidak pernah menemukannya. Sepertinya mereka salah paham tentang Kepala Biara, ‘kelahiran’ yang dia sebutkan mungkin tidak berarti bayi yang baru lahir.  

Tapi … Zhu Junyang berusia tujuh tahun tahun itu. Dia menyeret tubuhnya yang sakit dan membunyikan setiap langkah yang dia lakukan ke Kuil Xiangguo dan memohon Kepala Biarawan untuk membantunya menemukan jalan mengatasi nasibnya. Secara kebetulan, rindu kecil Keluarga Yu lahir tahun itu. Apakah ada hubungannya? 

Semakin banyak Princess Consort Jing memikirkannya, semakin dia merasa tebakannya logis. Dia membalik dan membalik sepanjang malam tetapi tidak tidur banyak. Pada pagi hari kedua, dia membiarkan Meixiang turun gunung untuk memanggil Yu Xiaocao.  

Pagi ini, Yu Xiaocao telah menyeduh secangkir teh bunga persik yang harum dan memanggang beberapa jenis biskuit susu domba. Dia akan menggali ketika Meixiang mengetuk pintu dan memasuki halaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.