Daftar Game 2021 yang Miliki User Score Tertinggi di Metacritic (Part 1)

oleh -156 views
Game Metacritic

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sudah tidak terasa sebentar lagi kita mengucapkan selamat tinggal tahun 2021 dan menyambut tahun 2022. Banyak hal telah kita lalui di tahun 2021, terlebih pada pengalaman bermain video game yang rilis oleh berbagai developer game. Ada banyak sekali daftar video game rilis tahun 2021 yang bahkan menjadi salah satu game terbaik dan terpopuler di dunia menurut para gamer. (mrg)

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai daftar game terbaik tahun 2021 berdasarkan tanggapan User Score tertinggi dari gamer yang ada di website Metacritic. Ada banyak video game dengan berbagai genre telah berhasil mencuri perhatian gamer di tahun ini dengan mendapatkan review positif dan skor yang tinggi.

Chicory: A Colorful Tale

Game pertama dalam daftar game 2021 yang miliki user score tertinggi di Metacritic adalah Chicory: A Colorful Tale. Game 2D adventure buatan developer indie Greg Lobanov rilis pertama kali pada 10 Juni 2021 untuk platform PS4, PS5 dan PC.

Chicory: A Colorful Tale menghadirkan sebuah petualangan dalam dunia yang telah kehilangan warnanya. Sang protagonist bernama Chicory harus mengembalikan dunianya untuk kembali penuh warna-warni. Game ini menghadirkan berbagai fitur menggambar yang dapat di lakukan pada game. Dan tentu saja kalian dapat memberikan warna pada dunia game-nya.

Chicory: A Colorful Tale benar-benar sebuah game yang unik dan berbeda dengan video game lainnya yang pernah kita lihat. Tidak heran game buatan developer indie Greg Lobanov ini mendapatkan banyak respon positif dari gamer dan juga nilai tinggi di Metacritic berdasarkan User Score.

Baca juga : Xbox Adakan Kolaborasi Dengan Gucci

Psychonauts 2

Kemudian ada game platform seru buatan developer Double Fine berjudul Psychonauts 2. Setelah penantian panjang dan mengalami banyak kendala. Game ini akhirnya rilis pertama kali pada 25 Agustus 2021 untuk platform PS4, Xbox One, Xbox Series dan PC.

Psychonauts 2 kembali menghadirkan petualangan Raz dalam meraih cita-citanya sebagai agen rahasia pemerintahan bernama Psychonauts. Namun ternyata banyak rahasia yang di sembunyikan kepada publik mengenai pasukan Psychonauts dan juga penelitian rahasia terhadap mereka yang memiliki kemampuan psychic. Game ini melanjutkan event cerita setelah game pertama Psychonauts.

Game ber-genre platform ini mendapatkan banyak respon positif dari gamer baru maupun penggemar berat dari seri game Psychonauts.

The House in Fata Morgana – Dreams of the Revenants Edition

Kemudian ada game visual novel berjudul The House in Fata Morgana. Game buatan developer Novectacle rilis pertama kali pada 31 Desember 2012 untuk platform PC di Jepang. Kemudian disusul perilisannya di luar Jepang pada berbagai platform gaming seperti iOS, Nintendo 3DS, PS Vita dan PS4. Kemudian versi terbaru berjudul The House in Fata Morgana – Dreams of the Revenants Edition – rilis di Nintendo Switch 25 Maret 2021.

Menceritakan sebuah Mansion yang dihuni oleh Arwah yang kehilangan ingatan dan tidak tahu siapa dirinya. Arwah tersebut bertemu dengan seorang Maid dan mereka berdua pergi ke masa lalu mencari tahu misteri yang ada pada Mansion serta penghuninya termasuk sang Arwah tersebut.

Para gamer Nintendo Switch nampaknya memberikan respon positif terhadap The House in Fata Morgana – Dreams of the Revenants Edition –. Hal ini terlihat nilai User Score yang sangat tinggi di Metacritic. Hmm, jadi penasaran dengan game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.