Daftar Game Open World di Android (Part 1)

oleh -43 views
Game Open World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan berkembangnya teknologi, kita semakin mudah bermain video game melalui perangkat smartphone. Perangkat HP pintar yang banyak digunakan oleh orang saat ini adalah smartphone dengan Operating System atau OS Android dan iOS. Perangkat mobile tersebut memiliki banyak sekali daftar game yang bisa kalian dapatkan platform layanan Google Play Store dan App Store. Dan dalam beberapa tahun ini, game mobile open world pun semakin banyak dan semakin populer di pasar game mobile. (mrg)

Nah, berikut ini adalah daftar game open world yang ada di android.

Genshin Impact

Tidak perlu ditanya lagi kenapa game Genshin Impact masuk dalam daftar. Game buatan developer miHoYo ini menjadi salah satu video game paling populer saat ini yang rilis di berbagai platform gaming, mulai dari PC, konsol PS4, PS5 dan gadget smartphone Android serta iOS.

Genshin Impact menghadirkan open world yang sangat luas yang bisa kalian telusuri setiap sudutnya. Belum lagi dengan banyaknya quest yang bisa kalian temukan dalam game ini. Kalian pun memerlukan kerja keras untuk menaikkan level karakter dan perlengkapan senjata untuk bisa beradaptasi dengan kondisi level world-nya. Dan semua itu akan terus mendapatkan update dari miHoYo secara berkala.

Jadi sudah pasti Genshin Impact masuk dalam daftar game mobile open world Android dan iOS terpopuler di dunia tahun 2021.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game Online di Android

GTA Trilogy (Bukan Definitve)

Jika berbicara mengenai game open world, sudah pasti kalian akan membayangkan game populer buatan developer Rockstar, yaitu seri game GTA. Secara spesifik, Rockstar telah merilis sebuah port game GTA IIIGTA: Vice CityGTA: San AndreasGTA: Chinatown Wars dan Bully untuk perangkat smartphone Android dan iOS.

Ke-5 game GTA populer ini sudah pasti akan memberikan rasa nostalgia ketika kalian memainkan game-nya pertama kali di konsol PS2 dan Nintendo DS (untuk GTA: Chinatown Wars). Sudah pasti kalian akan menghabiskan banyak waktu melakukan berbagai aktfitias di dunia game GTA ini melalui perangkat smartphone Android dan iOS.

Monster Hunter Stories

Jika kalian membutuhkan petualangan cerita seru dan menegangkan, kalian bisa mencoba game Monster Hunter Stories. Game buatan developer Capcom dan Marvelous menghadirkan gameplay yang sedikit berbeda dengan franchise Monster Hunter dimana menghadirkan elemen turn based RPG dan daapt memiliki peliharaan monster yang sudah tidak asing bagi para penggemarnya.

Game ini pertama kali rilis untuk platform Nintendo 3DS pada 8 Oktober 2016. Banyaknya respon positif dari gamer dan penggemar Monster Hunter, akhirnya game Monster Hunter: Stories dirilis untuk smartphone Android dan juga iOS. Bahkan, versi game mobile-nya mendapatkan peningkatan grafis dari versi Nintendo 3DS.

Jika kalian membutuhkan game single player dengan cerita seru di perangkat Android maupun iOS, Monster Hunter Stories adalah jawabannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.