Daftar Game Open World di Android (Part 2)

oleh -13 views
Game Mobile Android

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan berkembangnya teknologi, kita semakin mudah bermain video game melalui perangkat smartphone. Perangkat HP pintar yang banyak digunakan oleh orang saat ini adalah smartphone dengan Operating System atau OS Android dan iOS. Perangkat mobile tersebut memiliki banyak sekali daftar game yang bisa kalian dapatkan platform layanan Google Play Store dan App Store. Dan dalam beberapa tahun ini, game mobile open world pun semakin banyak dan semakin populer di pasar game mobile. (mrg)

Nah, berikut ini adalah daftar game open world yang ada di android.

Ark : Survival Evolved

Game mobile open world Android dan iOS terpopuler yang selanjutnya dalam daftar ini adalah Ark: Survival World. Game survival open world ini merupakan sebuah port untuk perangkat mobile Android dan iOS yang dibuat oleh developer Studio Wildcard dan dibantu oleh beberapa developer lainnya dengan menghadirkan gameplay yang sama dari versi PC ataupun konsol.

Ark: Survival Evolved menghadirkan petualangan yang tidak kalah seru dengan versi aslinya. Kalian juga akan menemukan berbagai macam makhluk hidup yang tinggal di pulau misterius ini.

Selain itu, pemain bisa melakukan berbagai macam aktifitas, mulai dari berpetualang di pulau, membuat senjata, membangun rumah tempat tinggal, memelihara hewan besar dan semua yang bisa dilakukan pada game Ark: Survival Evolved versi PC dan konsol. Dan jangan lupakan juga kalian bisa bermain secara cross-play antara pemain mobile, PC dan juga konsol.

Baca juga : Yve Tutorial Guide Untuk Kamu yang Masih Pemula!

The First Tree

Game mobile open world Android dan iOS terpopuler di dunia yang keempat dalam daftar ini adalah The First TreeThe First Tree yang dibuat oleh David Wehle menghadirkan petualangan open world yang luas dan penuh momen dramatis dan menyedihkan. Game ini rilis di berbagai platform gaming, seperti PC, PS4, Xbox One, Android dan iOS.

Pemain akan mengendalikan dua karakter hewan rubah yang merupakan orang tua dan anaknya. Sang orang tua berpetualang di dunia yang luas mencari sang anak yang hilang. Sementara si anak rubah berusaha untuk mencari sang ayah yang diasingkan di lokasi Alaska.

The First Tree adalah sebuah game yang berfokus pada eksplorasi untuk menemukan keluarga sang rubah. Dengan luasnya dunia pada game, kalian akan mendapatkan alunan lagu yang lembut menyesuaikan penceritaan dalam petualangan para rubah mencari keluarganya.

Kalian akan menemukan cerita yang bikin kalian menangis dalam game The First Tree. Meskipun tanpa dialog, game ini memperlihatkan berbagai momen yang memiliki penggambaran ceritanya sendiri sehingga dapat dipahami oleh para pemain. Siap-siap saja kalian akan mengeluarkan air mata ketika menamatkan game The First Tree.

Sky : Children of Light

Mau mencari game mobile open world yang santai dengan alunan lagu lembut, kalian bisa mencoba game Sky: Children of Light. Game adventure open world ini dibuat oleh Thatgamecompany, developer yang sama membuat game populer Journey. Game ini pertama kali rilis untuk perangkat iOS pada 18 Juli 2019 dan kemudian disusul perilisan di Android pada 7 April 2020.

Sky: Children of Light berfokus pada gameplay eksplorasi dimana kalian harus menelusuri setiap lokasi di dunia open world yang luas. Kalian bisa memainkan game ini sendiri atau bersama dengan pemain lain lewat fitur multiplayer online. Berpetualang di dunia yang luas dengan alunan musik merdu dan pemandangan indah menjadi fitur penting yang bisa kalian coba pada game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.