Daftar Game Open World di Android (Part 3)

oleh -135 views
Game Open World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan berkembangnya teknologi, kita semakin mudah bermain video game melalui perangkat smartphone. Perangkat HP pintar yang banyak digunakan oleh orang saat ini adalah smartphone dengan Operating System atau OS Android dan iOS. Perangkat mobile tersebut memiliki banyak sekali daftar game yang bisa kalian dapatkan platform layanan Google Play Store dan App Store. Dan dalam beberapa tahun ini, game mobile open world pun semakin banyak dan semakin populer di pasar game mobile. (mrg)

Nah, berikut ini adalah daftar game open world yang ada di android.

Minecraft

Game mobile open world Android dan iOS terpopuler di dunia selanjutnya adalah Minecraft. Game ber-genre Sandbox dari developer Mojang Studios ini merupakan port dari versi PC.

Meskipun sebuah port untuk perangkat Android dan iOSMinecraft versi smartphone ini tetap memberikan rasa keseruan dan melakukan berbagai kreatifitas yang bisa kalian lakukan seperti versi PC maupun konsol.

Apakah kalian ingin berpetualang di dunia open world yang luas di Minecraft? Bisa! Apakah kalian ingin menjadi ksatria gagah mengalahkan Ender Dragon? Bisa! Apapun yang bisa kalian lakukan pada Minecraft versi PC, juga bisa dilakukan pada versi mobile ini. Tidak lupa juga kalian bisa memainkannya dengan pemain lain. Hal ini berkat didukungnya fitur multiplayer online, baik sesama perangkat mobile maupun cross-play dengan pemain PC serta konsol.

Baca juga : Mythic, Role Impian Para Pemain Mobile Legends

Terraria

Setelah sebelumnya saya membahas Minecraft, tidak lengkap rasanya kalau tidak memasukkan game Sandbox populer lainnya, yaitu Terraria. Game yang dibuat oleh developer Re-Logic ini pertama kali rilis untuk platform PC, kemudian disusul dengan perilisan game-nya di platform gaming lainnya termasuk Android dan iOS.

Berbeda dengan MinecraftTerraria tampil dengan fitur gameplay side scrolling dengan open world yang sangat luas bisa kalian telusuri. Tidak hanya di atas permukaan saja, kalian juga bisa menelusuri dunianya lebih luas lagi di bawah tanah dengan berbagai monster mengerikan di sana.

Sama halnya dengan Minecraft, game ini juga menghadirkan berbagai kreatifitas yang telah disediakan pada game, mulai dari membangun rumah tempat berlindung, senjata, armor dan masih banyak lagi. Tentu saja kalian bisa memainkan game ini sendirian maupun bersama pemain lainnya pada server dalam mode multiplayer online.

Dont Starve : Pocket Edition

Game mobile open world yang terakhir adalah Don’t Starve: Pocket Edition. Sama halnya dengan Ark: Survival EvolvedDon’t Starve: Pocket Edition merupakan sebuah port untuk perangkat Android dan iOS dari versi PC Don’t Starve yang dibuat oleh developer Klei Entertainment.

Don’t Starve: Pocket Edition menghadirkan permainan yang sama dengan versi original dimana pemain harus bertahan hidup di sebuah hutan misterius. Game ini merupakan single player dan bisa kalian mainkan secara offline.

Sama halnya dengan versi original, game versi mobile ini menghadirkan dunia open world yang akan berubah terus setiap kalian memulai permainan. Kalian harus menelusuri setiap sudut dunianya dan mencoba bertahan hidup dari berbagai monster yang siap membunuh kalian.

Bagi kalian yang ingin mencari game mobile open world single player yang bisa dimainkan secara offline dan memiliki tantangan yang cukup sulit, Don’t Starve: Pocket Edition adalah jawabannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.