Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 2)

oleh -76 views
Game Map

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game open world menjadi salah satu pilihan favorit para gamer. Game yang menghadirkan dunia yang luas dengan berbagai macam aktifitas dan rahasia setiap sudutnya turut memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para pemain. Saat ini sudah ada banyak sekali video game open world dengan map terbesar dan terluas yang menjadi game terbaik bagi beberapa kalangan gamer. (mrg)

Pada kesempatan kali ini. Kami akan memberikan informasi mengenai daftar game open world terbaik dengan map Terbesar dan Terluas di dunia tahun 2021. Daftar ini berdasarkan informasi dari berbagai macam sumber resmi maupun perkiraan dari gamer setelah menghitung luas game-nya. Sebagai tambahan, daftar game ini tidak berlaku untuk game open world dengan skala luar angkasa seperti No Man’s Sky.

Nah, berikut ini adalah daftar game open world yang memiliki map terluas di tahun 2021.

Forza Horizon 5

Berbeda dengan daftar lainnya, game open world terbaik dengan map terbesar dan terluas selanjutnya adalah sebuah game racing berjudul Forza Horizon 5. Game terbaru dari seri balap Forza ini dibuat oleh developer Playground Games yang rilis pada 9 November 2021 untuk platform Xbox One, Xbox Series dan PC.

Game ini menghadirkan aksi seru balap-balapan open world di jalanan kota Mexico yang memiliki luas sekitar 107 km2. Kalian dapat melakukan berbagai mode balapan, seperti balapan resmi, balapan dengan pembalap lain di jalanan, battle royale dan lainnya. Tentu saja kalian bisa mendapatkan mobil idaman dan memodifikasinya agar terlihat lebih keren.

Keseruan bermain game racing dengan open world yang sangat luas seperti ini sudah lama dinanti oleh para gamer.

Baca juga : Hearthstone Mengumumkan Ekspansi Fractured in Alterac Valley

Arma 3

Selanjutnya ada game military tactical shooter game berjudul ARMA 3. Game buatan developer Bohemia Interactive ini pertama kali rilis pada 12 September 2013 untuk platform PC.

ARMA 3 menghadirkan berbagai mode permainan yang bisa kalian mainkan. Selain itu, game ini menghadirkan simulasi militer yang sangat menarik dalam bermain, baik itu single player ataupun bersama pemain lain dengan multiplayer online.

Pemain akan melakukan berbagai macam misi, seperti menjatuhkan markas teroris, menyelamatkan warga sipil dan masih banyak lagi. Dengan luasnya ukuran map game ARMA 3 sekitar 270 km2 (belum termasuk map dari ekspansi baru), kalian dapat menelusuri beberapa lokasi dalam menghadapi pasukan musuh. Pemain juga dapat membuat markasnya sendiri bersama anggota tim bersama pemain lain.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Game open world terbaik dengan map terbesar dan terluas di dunia selanjutnya adalah The Elder Scrolls V: Skyrim. Jika berbicara mengenai game open world, tentu saja game Skyrim akan masuk dalam daftar ini. Skyrim dibuat oleh developer Bethesda yang pertama kali rilis pada 11 November 2011 untuk platform PS3, Xbox 360 dan PC. Setelah itu saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi Skyrim telah dirilis berulang kali di berbagai platform gaming hingga saat ini.

Menurut informasi yang saya dapatkan, map Skyrim memiliki luas sekitar 37,1 km2 (belum termasuk map konten DLC). Game ini menghadirkan banyak sekali quest yang bisa pemain lakukan, baik itu dari NPC maupun event dadakan pada saat kalian menelusuri dunia Skyrim.

Belum lagi dengan banyaknya rahasia teka-teki yang bisa kalian temukan untuk menemukan berbagai harta karun menarik di setiap sudut dunianya. Skyrim sudah menjadi pilihan utama untuk video game open world terbaik dengan dunia yang luas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.