Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 3)

oleh -79 views
Game Map

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game open world menjadi salah satu pilihan favorit para gamer. Game yang menghadirkan dunia yang luas dengan berbagai macam aktifitas dan rahasia setiap sudutnya turut memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para pemain. Saat ini sudah ada banyak sekali video game open world dengan map terbesar dan terluas yang menjadi game terbaik bagi beberapa kalangan gamer. (mrg)

Pada kesempatan kali ini. Kami akan memberikan informasi mengenai daftar game open world terbaik dengan map Terbesar dan Terluas di dunia tahun 2021. Daftar ini berdasarkan informasi dari berbagai macam sumber resmi maupun perkiraan dari gamer setelah menghitung luas game-nya. Sebagai tambahan, daftar game ini tidak berlaku untuk game open world dengan skala luar angkasa seperti No Man’s Sky.

Nah, berikut ini adalah daftar game open world yang memiliki map terluas di tahun 2021.

Assassin’s Creed Valhalla

Kemudian ada game dunia viking dari seri populer Ubisoft, yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Game ini pertama kali rilis pada 10 November 2020 untuk platform gaming seperti PS4, Xbox One, PC dan platform terkini lainnya.

Sama seperti game pendahulunya, Assassin’s Creed Valhalla memberikan sebuah petualangan yang seru dan menegangkan di dunia yang sangat luas dengan tema para viking. Kalian akan sering menemukan berbagai pemandangan alam yang luar biasa serta menemukan berbagai harta karun yang berkaitan dengan sejarah penting dalam cerita. Menurut informasi yang saya dapatkan, Assassin’s Creed Valhalla memiliki luas map sekitar 140 km2 (belum termasuk lautan).

Meskipun bertemakan dunia viking bukan berarti game ini memiliki open world yang membosankan. Sistem pertarungan yang kompleks menghadapi musuh seperti game sebelumnya pun turut hadir kembali pada game ini. Selain menghabiskan waktu mengeksplor dunianya, kalian juga akan menghabiskan waktu untuk grinding karakter utama. Assassin’s Creed Valhalla benar-benar memberikan kalian petualangan para viking yang seru.

Death Stranding

Selanjutnya ada game buatan kreator video game terkenal Hideo Kojima, yaitu Death Stranding. Game yang dibuat oleh Kojima Productions ini rilis pertama kali untuk platform PS4, kemudian disusul perilisannya di PC dan juga versi Director’s Cut untuk PS5.

Death Stranding memiliki gameplay yang berfokus pada perjalanan di dunia open world yang sangat luas dan dipenuhi berbagai tantangan dari satu lokasi ke lokasi lain. Menurut informasi yang saya dapatkan, jika dihitung luas seluruh region pada game ini memiliki total luas sekitar 1362,07 km2.

Baca juga : Take-Two Menuntut It Takes Two

Minecraft

Game open world terbaik dengan map terbesar dan terluas di dunia terakhir dalam daftar ini adalah Minecraft. Game sandbox dari developer Mojang Studios ini sudah tidak asing lagi bagi gamer. Hal ini berkat fitur gameplay yang seru dan memberikan kreatifitas yang tidak terbatas.

Sejak pertama kali rilis pada 18 November 2011 hingga saat ini, developer masih aktif memberikan berbagai update konten. Hal ini untuk memberikan keseruan bermain Minecraft dan juga bagi para penggemar komunitasnya. Belum lagi Minecraft sering menjadi konten bermain para konten kreator streamer Twitch maupun Youtuber.

Berkat fitur generated map, Minecraft menghadirkan lokasi dunia yang sangat random dan berbeda-beda setiap kalian memasukinya. Ukuran map game ini sulit ditebak karena fitur ini. Namun menurut informasi yang saya dapatkan, luas dunia Minecraft bisa mencapai kurang lebih 48279.97 km2. Data ini diperkirakan berdasarkan luas daratan di atas permukaan, belum termasuk berbagai lokasi yang kalian temui di bawah permukaan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.