Daftar Game PC Multiplayer Terbaik di 2021 (Part 1)

oleh -30 views
Game Multiplayer PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencari game multiplayer terbaik yang bisa dimainkan di PC dan dirilis tahun 2021 cukup ‘tricky’ karena tak semua game bisa menyaingi yang telah dirilis beberapa tahun silam dan masih berjalan hingga saat ini. Terlebih dengan hancurnya image Battlefield 2042 dan stagnansi yang dihadirkan Call of Duty Vanguard meski lebih mendingan dari game buatan DICE tersebut, banyak player yang mungkin akan kesulitan untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik. (mrg)

Beruntungnya, kami berhasil merangkum beberapa game multiplayer terbaik 2021 yang bisa dimainkan di PC. Beberapa game tak hanya akan hadirkan nostalgia. Namun juga pengalaman baru yang mungkin kamu lewatkan karena hebohnya marketing dari beberapa judul besar yang kamu ketahui.

Nah, berikut adalah daftar game PC multiplayer terbaik di tahun 2021. Check this out!

Forza Horizon 5

Jika ditanya apa game balap terbaik tahun ini, maka Forza Horizon 5 adalah salah satunya. Game ini miliki dunia open world dengan balapan super bebas yang bisa dinikmati oleh setiap playernya. Kamu bisa bertemu player lain di dunia open worldnya, mirip game MMO tapi balapan. Karena balapannya bukan simulasi seperti Project CARS atau Gran Turismo, maka kamu bisa bersenang-senang di dunianya tanpa perlu khawatir memodifikasi settingan mobil dengan sedemikian rupa.

Baca juga : Natan Terkena Nerf di Patch Baru Mobile Legends!

CSGO

Muncul pertamakali sebagai mod Half-LifeCounter-Strike: Global Offensive atau CS:GO adalah seri terbaru dan yang paling terkenal dari seri serupa di masa lalu. Game FPS dengan permainan Counter Terrorist vs Terrorist ini tawarkan permainan klasik seperti bomb mission, secure VIP, dan lindungi tawanan.

Valve awalnya buat gamenya berbayar, namun sejak adanya mode battle royale “Danger Zone” mereka gratiskan untuk semua player. Tentu saja semua keuntungan game berbayar dapat dimiliki. Valve hanya mendapatkan uang dari skin yang dimiliki oleh para player, namun tidak memberikan efek damage bertambah atau yang lain.

Final Fantasy XIV

Selama beberapa bulan terakhir nama Final Fantasy XIV kembali “dipasarkan” oleh banyak pecinta MMORPG. Ini karena mereka sudah mulai mencari alternatif game serupa atau setidaknya masih satu kelas dengan World of Warcraft.

Sama seperti MMORPG lain, Final Fantasy XIV hadir dengan ragam konten seperti dungeon, raid, dan yang lainnya. Hal yang membuatnya menarik adalah bagaimana ia mengikuti sistem satu karakter dengan beragam job, serta fokus Square-Enix pada cerita sebagai nilai jualnya. Game ini juga bisa dimainkan bersama mereka yang memainkannya di PS4 dan PC dalam satu server.

Square-Enix juga baru saja merilis ekspansi Final Fantasy XIV Endwalker yang akan melanjutkan kisah petualangan Warriors of Light dan sukses menaikkan derajat mereka hingga ke puncak karena ekspansi ini sangat dicintai oleh para fansnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *